Sukses

Franda dan 7 Artis Ini Wajahnya Menghiasi Belakang Truk

7 artis ini wajahnya juga tergambar di belakang truk sama seperti Franda

Liputan6.com, Jakarta - Franda kembali membuat heboh warganet. Setelah viral karena nama anaknya ditiru oleh sang penggemar, Franda kembali menjadi sorotan karena protes wajahnya muncul di bagaian belakang sebuah truk.

Istri Samuel Zylgwyn mengaku mendapatkan foto truk bergambar wajahnya dengan kalimat yang sangat romantis. "Setiap detik nyawaku kupertaruhkan untukmu", dari orang lain.

Meski mengagumi kata-kata romantis dalam truk tersebut, namun Franda tak terima wajahnya terpampang di belakang truk.

"Ada yang ngirim beginian. Kata-katanya sih romantis yes tapi itu anu kenapa harus pakai muka ku," tulis Franda sambil membubuhkan emotikon menangis.

Ternyata, bukan hanya Franda selebritis yang wajahnya terpampang di belakang truk. Beberapa selebritis wanita juga banyak yang wajahnya menjadi penghias truk lengkap dengan kalimat-kalimat romantisnya.

Berikut 7 potret selebritis yang wajahnya menghiasi belakang truk seperti Franda yang banyak ditemui di jalur Pantura. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Laudya Cynthia Bella

Wajah artis cantik Laudya Cynthia Bella juga menghiasi bak truk. Tak ketinggalan, dalam gambar di bak truk tersebut juga ada tulisannya agar orang mau melihatnya "Mending Ngaji Timbang Nyanyi.

3 dari 8 halaman

2. Ariel Tatum

Wajah Ariel Tatum juga menghiasi bak truk. Tulisannya cukup menohok karena membahas tentang surga dan neraka "Nerakaku Bukan Urusanmu Surga Belum tentu Jadi Tempatmu Jangan SUka Urusin Urusan Orang lain" 

4 dari 8 halaman

3. Syahrini

Syahrini wajahnya juga menghiasi belakang truk, dengan tulisan jargonnya yang sampai saat ini melekat pada dirinya "Maju Mundur Cantik"

5 dari 8 halaman

4. Prilly Latuconsina

Wajah Prilly Latuconsina juga terpampang di bak truk  dengan kalimat penyemangat "Senyummu Semangat Kerjaku"

6 dari 8 halaman

5. Raisa

Penyanyi Raisa wajahnya juga tak luput menjadi lukisan di bak truk yang ditambahi dengan tulisan bahasa Jawa, "Cintamu Wis Bedho"

7 dari 8 halaman

6. Citra Kirana

Artis yang juga terjun ke dunia politik, Citra Kirana wajahnya juga menghiasi bak truk. Bahkan tulisannya pun sangat menohok yaitu "Jangan Ngaku Cantik Kalo Belum Macarin Pria Beristri"  

8 dari 8 halaman

7. Natasha Wilona

Pesinetron Natasha Wilona wajahnya juga menghiasi bak truk dengan kalimat yang sederhana namun mengena di hati. "Kau Pandang Diriku Belum Tentu Kau Lebih Sempurna"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.