Sukses

8 Artis Indonesia Ini Mempersunting Pramugari Cantik untuk jadi Istri

Para artis Indonesia ini kepincut dengan kecantikan profesi pasangan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Profesi pramugari dikenal memiliki dengan penampilannya yang cantik dan menawan. Tak salah kalau akhirnya mereka berhasil menaklukan para artis Indonesia untuk dijadikan pasangan. 

Beberapa artis Indonesia diketahui mempersunting pramugari untuk menjadi pasangan hidupnya. Penampilan pramugari memang tidak dengan kalah dengan para artis cantik lainnya.

Lalu siapa sajakah artis-artis Indonesia yang beruntung dan menikah dengan pramugari? Seperti dilansir Merdeka.com, berikut di antaranya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tommy Kurniawan

Pernikahan kedua Tommy Kurniawan dilakukan dengan seorang pramugari cantik bernama Lisya Nurrahmi. Mereka menikah tahun 2018 lalu. 

Pernikahannya digelar meriah di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Lisya merupakan pramugari yang juga finalis Puteri Indonesia 2011 perwakilan dari Aceh.

 

3 dari 9 halaman

2. Derry 4 Sekawan

Komedian Derry Sudarisman atau Derry 4 Sekawan menikah dengan Dede Yayang pada 16 Maret 1997 silam. Saat itu, Dede merupakan pramugari pada salah satu maskapai penerbangan.

 

4 dari 9 halaman

3. Narji

Istri cantik Narji, Widiyanti memiliki pesona yang mencuri perhatian. Narji dan Widiyanti menikah pada 2008 silam. Kini mereka sudah dikaruniai dua anak.

 

5 dari 9 halaman

4. Pasha 'Ungu'

Tahun 2011, vokalis band Ungu yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah ini melepas status dudanya dengan seorang pramugari cantik bernama Adelia Wilhelmina.

 

6 dari 9 halaman

5. Pak Tarno

Tahun 2013 silam, Pak Tarno mengejutkan publik dengan pengakuannya yang telah menikah dengan pramugari bernama Sri Rahayu

 

7 dari 9 halaman

6. Yama Carlos

Yama Carlos menikah dengan Arfita Dwi Putri pada tahun 2016 silam. Pernikahan itu dilakukan sederhana dan tak terendus media. Meski begitu, rumah tangga mereka retak pada 2017 silam, keduanya memutuskan untuk rujuk.

 

8 dari 9 halaman

7. Dion Wiyoko

Dion Wiyoko menikah dengan sang kekasih, Fiona Anthony yang merupakan seorang pramugari. Sebelum menikah, mereka menjalani hubungan pacaran selama hampir tiga tahun dan sempat LDR dengan sang kekasih.

 

9 dari 9 halaman

8. Dirly Idol

Pentolan ajang menyanyi Indonesian Idol, Dirly menikah dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai pramugari yakni Nola Tyaz Handoko. Mereka menikah secara tertutup tanpa diketahui awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.