Sukses

ITZY Akhiri Showcase di Jakarta, Para Personelnya Berkaca-kaca

Momen showcase di Jakarta rupanya sangat menyentuh hati kelima anggota ITZY, hingga mereka berkaca-kaca.

Liputan6.com, Jakarta - ITZY telah menggelar showcase perdananya di Jakarta, Sabtu (2/11/2019). Showcase bertajuk "ITZY Premiere Showcase Tour ITZY? ITZY!" Ini dihadiri oleh ribuan Midzy.

Ada momen mengharukan jelang showcase berakhir. Setelah menyanyikan lagu "Cherry", penonton seisi venue mengangkat banner bertuliskan "In Itzy We Midzy".

Momen ini rupanya sangat menyentuh hati kelima anggota ITZY, hingga mereka berkaca-kaca. Girlband rookie ini merasa begitu dicintai dan dihargai oleh Midzy Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terharu

"Aku terharu," ucap Lia dengan senyuman. Penonton lalu meneriakkan kata "Saranghae!" yang berarti aku mencintaimu.

"Kita juga sayang kalian semua kalian terbaik," teriak Lia sambil menahan air matanya agar tidak jatuh.

 

3 dari 5 halaman

Video Para Personel

Tak lama kemudian diputarkan video yang memperlihatkan kelima anggota ITZY saat menjalani masa pelatihan. Melihat cuplikan video tersebut, Yuji CS kembali terharu.

"Ada scene pas masih training. Saat itu kami berjuang meraih impian kami. Kami berterima kasih sama kalian semua Midzy!" ungkap Yuna.

4 dari 5 halaman

Bangga

Girlband asuhan JYP Entertainment ini sangat bangga bisa menggelar showcase perdananya di Jakarta. Mereka berharap dapat kembali untuk menggelar konser solo.

"Kami berterima kasih kepada kalian yang telah hadir di acara ini semoga bisa jadi memori yang baik antara ITZY dan Midzy," kata Yeji.

5 dari 5 halaman

Penutupan

Rangkaian showcase ini kemudian ditutup dengan persembahan dua lagu andalan mereka, "Want It" dan "Dalla Dalla". Tak hanya ITZY, ribuan Midzy pun meninggalkan venue dengan gembira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini