Sukses

Jenazah Areng Widodo Dimakamkan Hari Ini

Rencananya, jenazah musikus Areng Widodo akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia musik Tanah Air masih disellimuti duka. Areng Widodo, musikus senior Tanah Air, meninggal dunia di Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Kamis 3 Oktober 2019.

Berita duka meninggalnya Areng Widodo semula diketahui melalui pesan singkat yang diterima Liputan6.com pada Kamis (31/10/2019).

"Innanillahi wainnaillahi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah sahabat kita ARENG WIDODO malam ini. Semoga Almarhum Husnul Khotimah. Kami sekeluarga turut berduka yg sedalam dalamnya. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," tulis pesan tersebut.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh pengamat musik Stanley Tulung. Dari yang disampaikannya, Areng Widodo mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis malam.

"Meninggal dunia di RSPG, Cisarua sekitar pukul 19:30," ujar Stanley Tulung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rumah Duka

Jenazah Areng Widodo kemudian disemayamkan di rumah duka di RS UKI, Jakarta Timur. Rencananya, jenazah Areng Widodo akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon.

 

3 dari 5 halaman

Rangkaian Upacara Pemakaman

Sebelum diberangkatkan ke Pondok Ranggon, sejumlah acara pelepasan untuk jenazah Areng Widodo digelar. Di antaranya adalah acara misa Requiem yang dilaksanakan pada Sabtu (2/11/2019) malam.

 

4 dari 5 halaman

Misa Pelepasan

Selanjutnya misa pelepasan jenazah Areng Widodo yang digelar hari ini, Minggu (3/11/2019) pukul 10.30 WIB. Setelah itu, jenazah akan langsung dibawa ke TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

5 dari 5 halaman

Pemakaman

Rencananya, proses pemakaman Areng Widodo akan dimulai sejak pukul 13.00 WIB. Informasi tersebut didapat dari sebuah papan pengumuman yang ada di lokasi rumah duka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.