Sukses

Melly Goeslaw Ngamuk Dijadikan Bahan Candaan, Bubah Alfian Merasa Bersalah

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw secara terang-terangan mengaku marah karena tingkah beberapa artis di sebuah acara pesta kostum Halloween beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut, seorang make up artist terkenal yaitu Bubah Alfian berdandan ala Melly Goeslaw.

Sayangnya, tingkah Bubah Alfian dan rekan-rekan artis lain seperti Vidi Aldiano dan Rossa, justru menyinggung Melly Goeslaw. Lewat unggahannya di Instagram, Melly Goeslaw meluapkan kekesalannya. Namun unggahan tersebut kini sudah tidak ada lagi di Instagram Melly Goeslaw.

Terkait hal tersebut, Bubah Alfian pun menyampaikan permintaan maafnya kepada Melly Goeslaw lewat sebuah unggahan di Instagram pada Jumat (1/11/2019).

"Beliau adalah sosok idola saya,sosok yg sy kagumi,semua karya2 beliau sy hapal dan ada diplaylist handphone saya.. semalam tanpa saya sadari hal yg saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga," tulis Bubah Alfian. 

 

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

"disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw , @antohhoed dan keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas..," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Mengaku Salah

Bubah Alfian sendiri mengakui kesalahannya. Meskipun pada awalnya ia tidak pernah bermaksud untuk menyinggung Melly Goeslaw.

"saya seorang yg salah,benar2 saya yg salah ini benar2 terjadi tanpa niat kurang baik,tanpa niat menyinggung tanpa ada niat membully..," tambah Bubah Alfian.

 

4 dari 5 halaman

Kagum

Lebih lanjut, Bubah Alfian mengungkapkan alasannya memilih berdandan menjadi Melly Goeslaw. Dari penjelasannya, Bubah Alfian mengaku kagum dengan Melly Goeslaw.

"saya berdandan seperti Teteh Melly Goeslaw krn beliau adalah Celebrity dan Fashion Icon yg saya kagumi,sekali lagi Teteh Melly dan Mas Anto sy memohon maaf sebesar2nya..," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Sepenuh Hati

Di akhir tulisannya, Bubah Alfian menyadari bahwa peran Melly Goeslaw cukup penting bagi dirinya. Untuk itu, kembali ia memohon maaf atas kelalaiannya sehingga menyinggung Melly Goeslaw.

"saya mencintai Teteh Melly sepenuh hati saya,saya tumbuh bersama karya2nya.. sy juga diberi rezeki oleh sosok2 yg dibesarkan namanya oleh beliau.. sekali lagi Teteh dan Mas Anto dan juga Masyarakat saya memohon maaf," tutupnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Hari Meninggal, Ashraf Sinclair Mendapat Penghormatan dari Sejumlah Artis
Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Nyanyi Lagu Tribute untuk BCL dan Ashraf Sinclair