Sukses

Polisi Periksa Dua Saksi Kasus Video Hoaks Gisella Anastasia

Gisella Anastasia telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta Polisi terus mengembangkan kasus video hoaks Gisella Anastasia. Gisella merasa namanya dicemarkan terkait video yang beredar di media sosial 

Setelah menerima laporan tim penyidik krimsus dan penyidik cyber kepolisian langsung melakukan penyelidikan atas video mirip Gisella Anastasia yang beredar di dunia maya.

"Dari penyidik juga sudah memeriksa dua saksi (kasus Gisella Anastasia), selain itu kita juga akan menghadirkan saksi ahli," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diperiksa

Kamis kemarin Gisel sudah datang ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa dan disidik dari bukti-bukti yang dia bawa. Gisel ditemani oleh pengacaranya Sandy Arifin. 

Dalam laporannya tersebut, Gisel membawa barang bukti berupa tangkapan layar video asusila dan akun media sosial yang menyebarkannya.

 

3 dari 3 halaman

19 Pertanyaan

Di kesempatan yang sama, pengacara Gisel, Sandy Arifin, mengatakan kliennya mendapat 19 pertanyaan saat penyidikan. 

"Tadi kita berikan ke pihak penyidik untuk bukti tambahannya berikut juga hari ini sudah dilajukan klarifikasi terhadap klien kami Mba Gisel sebanyak 19 pertanyaan " ujar Sandy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini