Sukses

Single Perdana Rara D'Star Berjudul Ditikam Asmara

Rara akhirnya merilis single perdananya setelah berhasil meraih juara 2 D'Star

Liputan6.com, Jakarta - Berangkat dari ajang pencarian bakat, Tiyara Ramadhani atau lebih dikenal dengan nama panggung Rara, mulai menyita perhatian khalayak.

Kemanangan meraih gelar juara 2 di program Liga Dangdut Indonesia 2018 yang digelar oleh Indosiar, membawa dirinya berturut - turut berhasil merebut posisi juara 2 Dangdut Academy Asia, yang diikuti oleh beberapa negara Asia, dan juara 2 D'Star 2019, sebuah ajang kompetisi bernyanyi yang merebutkan gelar bintang dari segala bintang Dangdut Academy Indosiar.

Karakter suara Rara yang sedikit nge-rock memikat para juri D'Star seperti Giring, Beby Romeo dan Ruth Sahanaya. Tak heran, jika Rara mendapat banyak tantangan untuk menyanyikan lagu-lagu dangdut dengan sentuhan rock. Begitu pula dengan single terbaru Rara berjudul "Ditikam Asmara" karya pencipta lagu dangdut ternama, Adibal.

Lagu yang bercerita tentang sakit hati, penderitaan dan kekecewaan yang mendalam ini dibalut dengan musik yang harmonis antara dangdut dan rock oleh tim musik Adibal dan musisi legendaris Henri Lamiri. Latar belakang lagu dan karakter suara Rara inilah, yang membuat tim A&R 3D Entertainment semakin mantap memproduksi debut pertama Rara.

Rara mengaku langsung jatuh hati, ketika pertama kali diberikan lagu ini. Rara pun berharap single perdananya ini mampu mewakili perasaan mereka yang pernah tersakiti dan bisa mengungkapkan melalui lagu "Ditikam Asmara". Penasaran seperti apakah lagu dan musik video terbaru dari Rara? Yuk, saksikan selengkapnya di channel 3dentertainment hanya di Vidio.

Saksikan Videonya di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.