Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Rabu, 30 Oktober 2019: Prita Minta Maaf pada Rayhan

Cinta Anak Muda ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang dikisah Cinta Anak Muda kali ini? Echa jalan sambil pegang perutnya yang lapar. Echa lihat Rayhan. Nah itu dia, yang bertanggung jawab bikin gue kelaperan. Echa pun dekati Rayhan: pas banget ketemu lo di sini! ayo ikut gue. Echa main tarik aja.

Masih di Cinta Anak Muda, Rayhan dan Echa di warung bakso. Echa makan lahap banget sampai 3 mangkok. Rayhan lihat dengan bete. Echa malah paksa Rayhan makan juga.

Tania balik ke warung bakso. Dia tertegun lihat Rayhan dan Echa di sana. Lihat pas Echa paksa suapi Rayhan. Dan Rayhan nolak tapi Echa paksa hingga Rayhan harus mangap. Tania tercekat.

 

Jacky dkk masih di cafe. Ternyata di cafe ada chalange dansa di koran. Yang bisa terus dansa sampai selesai bakal menang. Jacky dkk diminta ikutan sama manager. Jacky bilang ogah kalo nggak ada Tania.

Cinta Anak Muda masih berlanjut....

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kosongkan Rumah

Tania sampai di rumah.  Ada orang perusahaan yang sudah duduk menunggu. Pak Anwar bilang ke Tania saham perusahaan sudah benar-benar anjlok. Rumah ini dalam status disita. Tania diminta kosongkan rumah.

Prita ke ruang kunjungan. Ternyata rayhan yang datang bawain sup obat. Prita tercekat.  Jadi haru dan minta maaf sama Rayhan. Dia nggak maksud nabrak Sasa dan sembunyikan semua ini..

 

3 dari 3 halaman

Sembunyikan Semua

Prita minta Rayhan jaga Tania. Rayhan tercekat, mengangguk. Prita juga bilang dia mau minta tolong satu hal lagi. Rayhan tanya apa? Prita bilang, dua hari lagi Tania ulang tahun.

Tania di kamar. Beresi barang-barangnya. Masukkan ke dalam koper, dengan sedih banget. Dia lihat foto prita. ambil. Masukkan  ke dalam koper dengan sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini