Sukses

Maia Estianty Sebut Luna Maya Menikah Tahun Depan

Maia Estianty mendoakan agar Luna Maya bisa menikah di tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty baru saja merayakan hari jadi pernikahannya dengan Irwan Mussry. Selasa (29/10/2019), Maia Estianty dan Irwan Mussry tepat menginjak 1 tahun usia pernikahan.

Dalam memperingati hari jadi pernikahannya itu, Maia Estianty mengunggah sebuah video pernikahannya dengan Irwan Mussry. Dalam keterangan yang menyertai ungghan tersebut, Maia Estianty memberikan ucapan untuk sang suami di hari jadi pernikahannya itu.

"Jodohku adalah KAMU !!! Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut," tulis Maia Estianty pada Selasa (29/10/2019).

Unggahan Maia Estianty tersebut mendapat banyak respons dari warganet dan sahabat-sahabatnya di dunia keartisan. Salah satunya adalah dari Luna Maya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Luna Maya

Luna Maya memberikan doanya untuk rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry. "Happy anniversary bund @maiaestiantyreal and Pak @irwanmussry bahagia selalu," tulis Luna Maya.

 

3 dari 4 halaman

Menikah Tahun Depan?

Komentar Luna Maya pun dibalas oleh Maia Estianty. Istri Irwan Mussry ini mendoakan agar Luna Maya bisa menikah di tahun depan.

"@lunamaya Thank you Luna yang cerdas.. InsyaAllah taun depan kamu ya nyusul. Amin," balas Maia Estianty.

 

4 dari 4 halaman

Didukung

Doa dari Maia Estianty ini langsung diamini oleh warganet lainnya. Mereka juga berharap agar Luna Maya bisa segera mendapat pendamping hidup.

"@lunamaya Aamiin moga cepat menyusul," tulis @melda_ibiza.

"sayang nya aku @lunamaya semoga allah berikan juga untukmu pasangan yg terbaik ya sayang, tapi yg terpenting kamu harus bahagia,sehat,terus berinovasi dan semangat Setiap hari," timpal @namavirgo.

"@maiaestiantyreal happy anniversary bund , semogaa mba moon jugaa tahun depan bisa kaya bunda maia 🤗🤗❤️ @lunamaya @arielnoah," tambah @ulfa.n.apriani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini