Sukses

Young Lex Akui Istri Hamil Sebelum Nikah, Eriska Nakesya: Kaget dan Sedih

Sejak memperlihatkan momen tasyakuran tujuh bulanan, Young Lex dicecar pertanyaan soal pernikahannya dengan Eriska Nakesya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit warganet yang penasaran dengan pernikahan Young Lex dengan istrinya, Eriska Nakesya. Lantaran selama ini tak terdengar kabarnya, namun mendadak keduanya sudah menggelar acara tasyakuran tujuh bulanan.

Young Lex dicecar pertanyaan mengenai pernikahannya. Melalui kanal YouTube-nya, Minggu (27/10/2019), Young Lex akhirnya buka suara.

Young Lex mengakui pernikahan yang digelar di kawasan Cibubur, terjadi pada 20 Juni 2019 lalu. Kala itu, Eriska sudah hamil satu bulan.

"Sebenarnya nikahnya itu kita bulan 20 Juni 2019. Jadi sebenarnya gini, Eriska hamil duluan. Setelah satu bulan hamil kita nikah. Kalau kita bandel, kita bandel. Kalau sudah hamil, konsekuensinya kalian mampu tidak mampu lebih baik kalian bertanggung jawab sama si calon dede bayinya itu," papar Young Lex, yang ditemani sang istri.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rencana Menikah

Young Lex mengaku sebelum Eriska hamil, memang keduanya telah berencana untuk menikah.

"Kalau Eriska tidak hamil duluan, memang planning nya mau nikah tahun depan. Waktu dapat kabar Eriska hamil, gue seneng. Dalam artian pengin nikah," sambungnya. 

3 dari 5 halaman

Berkah

Kehamilan Eriska meski terjadi sebelum pernikahan disambut Young Lex sebagai sebuah berkah dan bersyukur.

"Karena ada orang yang sudah menikah, bener-bener pengin punya anak perlu tahunan, harus ada programnya dulu. Kalau dikasih anak lebih dulu, karena tujuan memang mau nikah, ya gue sih enggak apa-apa," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Jangan Digugurin

Young Lex juga memberi pesan bagi remaja yang hamil di luar nikah. "Poin plusnya adalah kalau memang itu terjadi di kalian, pesen dari gue sih lebih baik jangan digugurin. Kalau digugurin, bayangin kita enggak pernah tahu besarnya anak itu jadi apa. Bisa jadi calon presiden, orang yang hebat yang mengharumkan bangsa," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Kaget dan Sedih

Berbeda dengan Young Lex, Eriska saat mengetahui dirinya berbadan dua sempat kaget. "Kamu waktu tahu kamu hamil gimana?" tanya Young Lex.

"Kaget, sedih, seneng. Deg-degan, karena banyak teman-teman yang udah nikah tapi belum dikasih momongan. Dan enggak ada niatan untuk mengugurkannya," jawab Eriska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini