Sukses

Gain Brown Eyed Girls Mengaku Pernah Derita Mysophobia, Apa Itu?

Liputan6.com, Seoul - Setelah lama menghilang dari dunia hiburan K-Pop Gain Brown Eyed Girls, kini comeback bersama ketiga rekannya. Baru-baru ini, ia juga tampil di acara variety show Knowing Brothers di JTBC.

Dalam acara ini, Gain Brown Eyed Girls membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Dilansir dari Koreaboo, Selasa (29/10/2019), ia mengaku menderita mysophobia.

"Sekarang keadaanku sudah baik, tapi dulu aku benar-benar menderita mysophobia. Aku tak bisa menggunakan kamar mandi bersama," tutur Gain Brown Eyed Girls dalam acara ini.

Diketahui dari Wikipedia, mysophobia atau istilah lainnya adalah germaphobia, adalah fobia atas kontaminasi bakteri.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 5 halaman

Kamar Sendiri

Seperti grup idola K-Pop pada umumnya, Brown Eyed Girls juga sempat tinggal dalam asrama bersama. Karena kondisinya ini, Gain akhirnya mendapat kamar dengan toilet tersendiri.

"Ketika aku mengatakan ini pada teman-temanku, mereka mencoba mengerti dengan memberikanku kamar terpisah," kata dia.

3 dari 5 halaman

Anggota Termuda

Gain juga mengaku sangat tersentuh dengan tindakan rekan-rekannya ini. Pasalnya, ia adalah maknae alias anggota termuda Brown Eyed Girls.

 

4 dari 5 halaman

Unnie yang Hebat

"Di grup lain, anggota termuda biasanya membantu yang lebih tua, tapi di sini teman-temanku benar-benar menjagaku. Mereka unnie yang sangat hebat untukku. Saat aku masih trainee, bisa dibilang mereka yang membesarkanku," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Comeback

Brown Eyed Girls sendiri baru saja comeback pada Senin (28/10/2019), lewat lagu terbaru mereka yang bertajuk "Abandoned” dan “Wonder Woman".