Sukses

Hailey Baldwin Terciduk Menyukai Unggahan Instagram tentang Selena Gomez

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini, Selena Gomez mencuri perhatian publik dengan lirik lagu "Lose You to Love Me" yang dianggap merujuk pada hubungannya yang kandas dengan Justin Bieber.

Tak lama setelah perilisan lagu tersebut, Hailey Baldwin--yang kini menggunakan nama belakang Bieber--membuat unggahan Instagram Story. 

Hailey Baldwin mengunggah tangkapan layar sebuah lagu berjudul "I'll Kill You" milik Summer Walker. Unggahan tersebut lantas dianggap banyak kalangan sebagai bentuk sindiran kepada mantan kekasih suaminya tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, Hailey Baldwin kembali membuat publik berspekulasi dengan aksinya di Instagram. Dilansir dari People, Jumat (25/10/2019), model 22 tahun ini ketahuan menyukai unggahan sahabat Selena Gomez, Raquelle Stevens.

Unggahan tersebut menampilkan potret kebersaman Selena Gomez bersama tiga sahabat wanitanya. Momen tersebut diketahui sebagai perayaan perilisan lagu terbaru Selena Gomez.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 6 halaman

Sanggahan Hailey

Belum diketahui secara pasti mengapa Hailey Baldwin menyukai foto tersebut. Namun, ia sempat menyanggah perihal Instagram Story-nya yang dianggap menyindir Selena.

"Tolong hentikan omong kosong ini... Tidak ada 'tanggapan'," tulis Hailey Baldwin, dilansir dari People, beberapa waktu lalu.

3 dari 6 halaman

Perkataan Selena

Seolah menanggapi bantahan Hailey, Selena Gomez melakukan siaran langsung dalam Instagram-nya. Ia mengatakan pada kaum wanita agar tidak menjatuhkan wanita lainnya,

"Saya sangat berterima kasih atas respons lagu itu. Namun, saya tidak akan pernah berpihak untuk wanita yang menghancurkan wanita lain," ujar Selena Gomez, dikutip dari E! News, Jumat (25/10/2019).

4 dari 6 halaman

Jangan Berkata Kasar

Dalam siaran itu pula, Selena mengimbau orang-orang untuk selalu bersikap baik. Pelantun "Good For You" ini mengaku tak senang dengan perilaku yang kasar.

 "Tolong bersikap baik, saya tidak suka melihat orang-orang bersikap tidak sopan atau kasar kepada orang lain, jadi tolong jangan lakukan itu," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Reaksi Justin

Sebelumnya, seorang sumber mengatakan pada E! News terkait respons Justin Bieber dan istrinya mengenai lagu "Lose You to Love Me". Menurut sumber tersebut, pasangan suami istri ini tak memberikan banyak reaksi.

"Tentu saja Justin dan Hailey telah mendengar lagu baru Selena. Dan mereka berdua berusaha untuk tidak memberikan reaksi apa pun terhadap lirik yang merujuk pada Justin," kata sumber tersebut, Jumat (25/10/2019).

 

6 dari 6 halaman

Memahami

Lebih lanjut, sumber tersebut menyebutkan bahwa Justin dan Hailey mengerti dengan keputusan Selena untuk menjadikan masa lalunya sebagai sebuah lagu. Keduanya hanya mendoakan yang terbaik bagi Selena Gomez.

"Itu tidak ideal untuk Hailey, tetapi dia mengerti proses kreatif menulis musik dan Justin memiliki masa lalu. Justin benar-benar telah meninggalkan bagian hidup itu dan memahami bahwa Selena berhak untuk merenungkan masa lalu dengan caranya sendiri," tambah sumber tersebut.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)