Sukses

Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs Borneo FC Tayang Sabtu Malam Ini

Saksikan salah satu pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara PSIS Semarang melawan Borneo FC di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan. PSIS Semarang dijadwalkan bertemu Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1, Sabtu (26/10/2019) malam ini. Sebagai tuan rumah, PSIS harus waspada dengan ambisi Borneo FC.

Sekedar catatan, klub asuhan Mario Gomez itu sedang dalam misi menggusur Madura United dari peringkat kedua klasemen Shopee Liga 1 2019. Borneo FC saat ini berada di peringkat ketiga dengan 40 poin atau hanya tertinggal satu poin dari Madura United.

Tapi, walau berstatus tim tamu, Borneo FC datang dengan kepercayaan diri tinggi. Tim berjuluk Pesut Etam tak terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka (3 menang, 2 imbang).

Dan justru sebaliknya yang dialami PSIS Semarang. Mahesa Jenar -julukan PSIS- sedang berada dalam tren buruk setelah hanya menang sekali dalam lima laga terakhir.

Info terkini, PSIS digebuk Barito Putera dengan skor 0-2. Satu-satunya kemenangan PSIS tercipta saat menekuk Persela Lamongan 0-1.

Tonton live streaming Shopee Liga 1 2019 PSIS Semarang vs Borneo FC dimulai pukul 18.30 WIB di Indosiar dengan klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.