Sukses

Wanita Diduga Jebolan Kontes Pariwisata Ditangkap karena Kasus Prostitusi di Kota Batu

Polisi juga telah menetapkan salah satu wanita yang diduga jebolan kontes pariwisata ini sebagai tersangka.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi berhasil menangkap tiga orang di Kota Batu, Jawa Timur, pada Jumat (25/10/2019) malam. Polisi juga telah menetapkan salah satu wanita yang diduga jebolan kontes pariwisata ini sebagai tersangka.

"Benar (sudah jadi tersangka)," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (26/10/2019).

Barung menambahkan, wanita yang ditangkap di dalam kamar hotel seorang figur publik yang diduga dari kontes pariwisata, bukan warga Jawa Timur.

"Tinggalnya memang di Jakarta," jelas Barung mengenai wanita yang diduga jebolan kontes pariwisata tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Inisial PAZ

Informasi yang beredar menyebutkan, wanita tersebut berinisial PAZ dan pernah mengikuti ajang kontes pariwisata pada 2016 silam. 

3 dari 5 halaman

Melakukan Hubungan Intim

Kanit V Subdit 3 Jatanras Diteskrimum Polda Jatim AKP M Aldy Sulaiman, membenarkan pihaknya menggerebek saat dua orang sedang melakukan hubungan intim di dalam kamar sebuah hotel. Sedangkan seorang lagi ditangkap sebagai pihak yang diduga sebagai mucikari.

 

4 dari 5 halaman

Tiga Orang

"Ada tiga orang yang kita amankan. Dua di dalam kamar sedang melakukan hubungan badan. Dan satu lagi kita tangkap sebagai pihak yang menawarkan (muncikari)," ungkapnya, Jumat (25/10/2019) malam.

 

5 dari 5 halaman

Tengah Malam

Rombongan polisi yang melakukan penangkapan ini tiba di Mapolda Jatim sekitar pukul 23.00 WIB. Hingga tengah malam polisi masih melakukan proses pemeriksaan.

(Rinaldo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.