Sukses

Gisella Anastasia Terkena Hoaks Video Syur, Gading Marten Ajukan Nama Pengacara

Diakui Gisella Anastasia, permasalahan ini memberikan dampak buruk baginya.

Liputan6.com, Jakarta - Berita bohong (hoaks) yang beredar terkait video syur nampaknya ditanggapi serius oleh Gisella Anastasia. Bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Gisella Anastasia melaporkan sejumlah akun media sosial penyebar hoaks tersebut ke Polda Metro Jaya pada Jumat (25/10/2019).

Diakui Gisella Anastasia, permasalahan ini memberikan dampak buruk baginya. Meski begitu, ia bersyukur banyak dukungan yang ia terima.

Dikatakan Gisella Anastasia, ia juga menerima dukungan dari mantan suaminya. Ayah Gempita Nora Marten ini merasa empati dengan kasus hoaks video syur yang menimpanya.

"Ya pastinya (masih dapat dukungan). Mas Gading salah satu anggota keluarga saya, pastinya dia sangat sebal," ujar Gisella Anastasia, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Khawatir Perkembangan Anak

Dukungan tersebut disampaikan Gading sebagai bentuk kekhawatirannya dengan perkembangan sang anak. Makanya, dikatakan pria 37 tahun ini tak terima dengan tindakan para pelaku penyebar hoaks tersebut.

"Dia kan keluarga juga, dia papa-nya Gempi. Pasti dia khawatir sama perkembangan anak dan segala macam. Dia juga tidak terima lah," sambung Gisel.

 

3 dari 5 halaman

Saran Gading Marten

Komunikasi antara Gading Marten dengan Gisella Anastasia juga tampak berjalan lancar. Bahkan, Gading Marten merekomendasikan seorang pengacara untuk menangani kasus hoaks yang menimpa Gisel.

"Kita masih kabar-kabaran, chatting. Mas Gading yang menyarankan untuk minta bantuan Bang Sandi buat ngelaporin," kata Gisella Anastasia.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Hadir, Tapi...

Sebelum mendatangi Polda Metro Jaya, aktor film Love for Sale ini juga sempat menghubungi Gisel. Namun, Gading berhalangan hadir dalam proses pembuatan laporan tersebut.

"Tadi juga sebelum sampai sini, saya teleponan dengan Mas Gading. Tadi Mas Gading mau ikut support juga untuk datang ke sini. Tapi kebetulan ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Ditemani Kekasih

Sementara itu, Gisella Anastasia juga mendapatkan dukungan penuh dari kekasihnya kini, Wijaya Saputra (Wijin). Dalam pembuatan laporan ke Polda Metro Jaya, Wijin tampak hadir menemani Gisel.

"Banyak ya support-nya. Pastinya Wijin juga full support, nemenin ke sini. Ya bersyukur sih banyak orang yang support," Gisel mengakhiri.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini