Sukses

Adly Fairuz Bikin Heboh Warganet karena Kenakan Busana Pengantin Bersama Sang Kekasih

Adly Fairuz telah menikahi kekasihnya Angbeen Rishi?

Liputan6.com, Jakarta Adly Fairuz dan calon istrinya Angbee Rishi, sempat menghebohkan warganet saat mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian pengantin. Adly Fairuz dan Angbeen Rishi nampak serasi mengenakan pakaian pengantin adat Sunda berwarna putih, lengkap dengan aksesorisnya.

Lantaran foto tersebut, banyak warganet menduga  Adly Fairuz sudah menikah dengan Angbeen Rishi. Namun ternyata, keduanya mengenakan pakaian tersebut untuk pemotretan materi prom wedding organizer (WO).

"Ini yang namanya foto kerja berasa hari H. Kebaya dan make up by :@thanti_ratuwedding @ratu_wedding_rawamangun @aldy_widhie," tulis Adly Fairuz dalam keterangan foto unggahannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Didoakan Warganet

Ucapan doa dan selamat dituliskan warganet usai melihat potret Adly Fairuz dan Angbeen Rishi mengenakan pakaian pengantin. Beberapa selebritis juga ikut mendoakan salah satunya Pasha Ungu.

"Bismillah dindaku berdua..💙," tulis Pasha Ungu.

"Deekkk ,,, selamat yaaaa 😍😍😍 udah blm sih ???," tulis Verlita Evelyn.

3 dari 5 halaman

Dibalas Adly Fairuz

Tak tinggal diam, Adly Fairuz pun membalas comentar orang yang mendoakan dan menanyakan tentang dirinya yang mengenakan pakaian pengantin. Namun ia membalas dengan jawaban yang normatif.

"Maaf Belum bs bls semua comment,tp saya baca semua comment kalian,Doain yaa yg terbaik dan doa terbaik juga buat kalian semua🙏🏼☺️," tulis Adly Fairuz.

4 dari 5 halaman

Ala India

Tak hanya mengenakan pakaian pengantin adat sunda, Adly Fairuz dan Angbeen Rishin juga mengenakan pakaian India yang didominasi warna merah. Hal itu diunggah Angbeen Rishi melalui Instagramnya.

"Teman seperjuangan ku yang paling setia ❤️✨ @adlyfayruzKebaya dan make up by :@thanti_ratuwedding @ratu_wedding_rawamangun@aldy_widhie *Mohon tahaann... mohon tenangg... kepada seluruh netizen ini cuman foto kerjaan, mohon tenang 😂🙏🏻," tulis Angbeen dalam keterangan foto unggahannya.

5 dari 5 halaman

Bikin Iri

Tak sedikit warganet dibuat iri dengan foto unggahan ANgbeen Rishi. Mereka ikut mendoakan agar keduanya segera naik pelaminan.

"Mirip jodha akbar sih," tulis akun @ahda_laili.

"Cocok," tulis akun @handhivo94_alemong. .

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.