Sukses

Natalie Portman Buka Suara soal Spekulasi Thor Wanita Derita Kanker Payudara

Beberapa waktu belakangan muncul spekulasi bahwa Jane Foster akan menderita kanker payudara di Thor: Love and Thunder.

Liputan6.com, Los Angeles - Natalie Portman bakal punya tugas baru dalam film keempat Sang Dewa Petir, Thor: Love and Thunder. Natalie Portman tidak hanya menjadi Jane Foster yang merupakan kekasih Thor, ia justru menjadi sang jagoan super.

Saat ini memang belum ada penjelasan lebih detail tentang cerita Thor: Love and Thunder. Namun beberapa waktu belakangan muncul spekulasi bahwa Jane Foster sang Thor wanita, akan menderita kanker payudara.

Dilansir dari Screen Rant pada Selasa (21/10/2019), spekulasi ini muncul karena Thor: Love and Thunder sebagian terinspirasi dalam komik yang rilis tahun 2014. Dalam komik ini, Jane Foster menderita kanker payudara.

Benarkah spekulasi ini? Natalie Portman ikut buka suara.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Pertempuran

Aktris 38 tersebut mengaku tak tahu apakah Jane Foster akan dibuat menderita sakit kanker dalam film ini. Meski begitu, ia menanggapi isu ini dengan sangat positif.

"Aku rasa ini adalah bagian yang sangat kuat dari bukunya. Aku rasa keren sekali dia melawan hal ini, dia menghadapi dua pertempuran. Secara pribadi aku senang sekali dengan alur cerita ini," tutur bintang V for Vendetta ini.

3 dari 5 halaman

Jarang Diangkat

Natalie Portman mengatakan alur cerita ini adalah sesuatu yang spesial dalam industri hiburan.

"Sangat jarang film hiburan besar melihat isu di kehidupan nyata yang lebih serius," kata dia.

4 dari 5 halaman

Dewi Petir

Sementara itu, dalam komik tahun 2014 tersebut, Thor diceritakan tidak layak untuk menjadi pemilik Mjolnir. Sebaliknya, Jane Foster dianggap layak, dan menjadi peran Dewi Petir.

5 dari 5 halaman

Dipuji

Hanya saja, Jane saat itu juga terkena kanker payudara. Setiap kali ia menggunakan Mjolnir, perawatan kemoterapi yang ia jalani menjadi kurang efektif.

Cerita yang dibuat Jason Aaron ini mendapat pujian, dan tak sedikit penggemar yang berharap isu ini akan diangkat ke film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini