Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin, 21 Oktober 2019: Mirza Bete Nunggu Jenar

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta Senin malam ini memasuki episode ke-126 dan 127. Kisahnya tentang Wisnu yang sedang di jalan pulang sambil telponan sama Johan. Ternyata Johan tanya-tanya soal Jenar ke Wisnu. Wisnu bilang dia sudah mulai suka sama Jenar. Menurutnya Jenar adalah sosok istri yang selama ini dia idam-idamkan.

Pas Wisnu sudah mau sampai di dekat rumah Sofie, dia nggak sengaja melihat Jenar yang lagi jalan setengah terburu-buru. Wisnu curiga mau ngapain Jenar keluar malam-malam gini ? Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Karena Cinta?

Sementara itu, di taman Mirza sudah menunggu dengan tampang bete. Tak lama Jenar datang. Mirza minta penjelasan soal Wisnu kenapa Jenar nggak pernah cerita sama sekali. Jenar ceritakan semuanya.

Sri yang udah tidur terbangun saat dapat telepon dari Wisnu. Sri tanya Wisnu ada apa. Wisnu kabarin kalau Jenar sedang ketemuan sama Mirza di taman deket rumahnya.! Sri shock dan kaget mendengarnya.

Ikuti episode Cinta Karena Cinta kali ini sampai tuntas....

 

2 dari 3 halaman

Menunggu di Balik Pintu

Jenar minta mereka saling percaya, mereka harus yakin satu sama lain kalau mereka nggak bakal berpindah ke lain hati. Mirza akhirnya janji sama Jenar kalau dia nggak bakalan cemburu-cemburuan lagi. 

Tak lama kemudian Jenar dan Mirza sampai di depan rumah Sofie. Mirza minta Jenar buru-buru masuk. Dia buka pintu rumah itu pelan-pelan takut ketahuan. Tapi ternyata Sri sudah menunggu di balik pintu.

 

3 dari 3 halaman

Pernikahan Jenar dan Wisnu

Jenar minta maaf tapi Sri bilang dia nggak bisa maafin Jenar. Dia kecewa karena Jenar diam-diam sudah bohong padanya. Sri dengan tegas bilang dia akan mempercepat pernikahan Jenar dengan Wisnu.

Sementara itu, Mirza rupanya belum pulang karena ingin memastikan Jenar baik-baik saja. Dia juga tak kalah shock pas denar Sri mau mempercepat pernikahan Jenar dengan Wisnu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Jumat, 6 Desember 2019: Ariel Masih Kejar-kejar Cinta
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Jumat, 6 Desember 2019