Sukses

Raffi Ahmad Curiga Ada Tangan Jail yang Membuat Lamborghini-nya Terbakar

Liputan6.com, Jakarta Mobil kesayangan Raffi Ahmad, lamborghini aventador hangus terbakar pada Sabtu (19/10/2019) siang. Mobil mewah tersebut tiba-tiba mengeluarkan api saat sedang dikemudikan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Sesaat setelah apinya padam, mobil seharga miliaran rupiah tersebut dibawa ke bengkel. Hingga saat ini, Raffi Ahmad masih menduga-duga penyebab mobil itu hangus.

"Kebakarnya karena ban sih, kayaknya. Karena aku kan pakai karbon jadi kena api jadi gampang kebakar. Tapi alhamdulillah sih mesinnya sama orang bengkel dicek katanya belum ada kabar gimana-gimana lagi," papar Raffi Ahmad di saluran YouTube-nya, Minggu (20/10/2019).

 

2 dari 5 halaman

Body Kit

"Untungnya mobil itu aku lagi enggak pakai body original. Itu kan body kit, modifan. Aku takutnya kena api dikit malah jadi nyebar ini mobilnya lagi dicari ke bengkel penyakitnya di mana," ia melanjutkan.

 

3 dari 5 halaman

Curiga

Namun Raffi Ahmad juga menduga bahwa kecelakaan ini tidak murni karena kerusakan di bagian mobilnya. Ia curiga ada pihak lain yang dengan sengaja ingin membuat kerusakan pada lamborghini aventador itu. 

"Buat kalian, pengendara mobil aku juga masih enggak tahu ya mobilku kenapa. Entah itu dari bensin, atau dijailin orang kali. Atau apa. Ya sudah nanti kita tunggu hasil dari bengkel, Senin," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Dugaan

Yang pasti semua itu masih bersifat dugaan sementara. Raffi Ahmad tak mau menyimpulkan lebih awal sebelum hasil pemeriksaan dari bengkel yang menangani mobilnya keluar. 

"Buat kalian, pengendara mobil aku juga masih enggak tahu ya mobilku kenapa. Entah itu dari bensin, atau dijailin orang kali. Atau apa. Ya sudah nanti kita tunggu hasil dari bengkel, Senin," ungkap Raffi Ahmad.

 

 

5 dari 5 halaman

Ikhlas

Ayah satu orang anak ini mencoba untuk mengikhlaskan musibah yang terjadi. Ia percaya akan ada banyak pelajaran dari peristiwa yang dialaminya ini. 

"Tapi sejujurnya gila itu mobil bukan mobil yang murah. Itu mobil impian aku sekarang mobilnya kenapa kenapa. Ya sduah kalau memang rezeki pasti allah kasih yang terbaik," tutup Raffi Ahmad. 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Ungkap Kebahagiaannya Bisa Cuti Panjang
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting dan 4 Artis Ini Biaya Sekolah Anaknya Puluhan Hingga Ratusan Juta Rupiah