Sukses

Yeslin Wang Belum Terima Undangan Pernikahan Delon dan Aida

Yeslin Wang tak ingin mempersoalkan perihal undangan pernikahan Delon dan Aida.

Liputan6.com, Jakarta - Yeslin Wang dan Delon bercerai pada Januari 2019 lalu setelah delapan tahun membina rumah tangga. Kini, sang mantan suami akan kembali menikah dengan seorang wanita bernama Aida Chandra.

Pesta pernikahan Delon dan Aida akan digelar pada 8 dan 10 November 2019 mendatang. Terkait acara tersebut, Yeslin Wang mengaku belum mendapatkan undangan dari Delon.

Kendati demikian, Yeslin Wang tak ingin mempersoalkan perihal undangan tersebut. Jika Delon tidak mengundangnya, Yeslin Wang menghargai keputusan sang mantan suami.

"Kebetulan belum ada (undangan). Tapi enggak apa-apa, sih. Aku mengerti kalau memang dia enggak mengundang pun enggak apa-apa," kata Yeslin Wang, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

 

<p><em><strong>* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 <a href="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.woi.liputan6.android" rel="nofollow">di tautan ini untuk Android</a> dan <a href="https://apps.apple.com/id/app/liputan6-baca-berita-indonesia/id1048856462" rel="nofollow">di sini untuk iOS</a></strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Pertimbangan

Menurut Yeslin, beberapa hal mungkin menjadi pertimbangan Delon untuk tidak mengundangnya. Wanita 36 tahun ini hanya mendoakan yang terbaik untuk Delon dan Aida.

"Mungkin memang pestanya privat, aku sangat menghargai. Mungkin dari pasangannya Delon juga. Semoga mereka happy sih," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Sempat Menangis

Sebelumnya, Yeslin Wang sempat menangis usai berbincang dengan Delon via telepon di sebuah acara televisi. Yeslin mengungkapkan dirinya memiliki perasaan yang campur aduk terkait kabar pernikahan Delon dan Aida.

"Kan kita pernah jalannya bukan satu atau dua tahun, tapi delapan tahun. Jadi mix ya feelingnya. Aku happy dia sudah menemukan pasangan yang baru. Mungkin yang ini lebih cocok untuk dia daripada aku," tutur Yeslin.

4 dari 5 halaman

Masih Menjalin Hubungan Baik

Aktris film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini mengatakan dirinya masih menjalin hubungan yang baik dengan Delon. Perbedaan pandangan menjadi salah satu alasan keduanya memutuskan untuk berpisah.

"Hubungan aku sama Delon baik-baik saja sih, so far. Karena kan kita juga pisah secara baik-baik. Memang sudah enggak satu visi misi saja," tutur Yeslin Wang.

5 dari 5 halaman

Mantan Terindah

Sementara itu, Yeslin juga memberikan tanggapannya terkait pernyataan Delon bahwa Yeslin Wang adalah mantan terindahnya. Tak banyak kata yang diucapkan Yeslin, ia hanya berterima kasih telah disebut demikian oleh sang mantan suami.

"Oh, thank you. Makasih kalau dia bilang mantan terindah, thank you so much," ia mengakhiri.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini