Sukses

Selamat, Kartika Putri Melahirkan Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. Kartika Putri telah melahirkan anak pertamanya yang lahir pada Jumat (18/10/2019) pukul 04.29 pagi. 

Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan berat 3,25 kilogram dan tinggi 51 sentimeter. Ini merupakan karunia besar bagi pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. Apalagi jelang hari perkiraan lahir (HPL), Kartika Putri sempat melakukan berbagai cara agar cepat bersalin. 

Kebahagiaan itu pun diungkapkan Kartika Putri melalui akun Instagram terverifikasinya @kartikaputriworld. Selain mengucap syukur, pemain film Komedi Gokil 2 ini juga mengumumkan nama putri cantiknya tersebut.

"Allahuakbar Bismillah Alhamdulillah.. Telah lahir Putri kami Khalisa Aghni Bahira Jum'at 18 oktober 2019 Jam 4.29 wib dengan Berat 3,25kg Tinggi 51 cm," isi unggahan Kartika Putri.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disambut Hangat

Kabar bahagia ini pun mendapat sambutan hangat dari warganet dan rekan Kartika Putri di kalangan selebritas. 

"akhirnyaaa launching jugaaaaa. Selamat ya Mpuuuttt," tulis Fitri Tropica.

"Selamat ya, semoga akan selalu menjadi anak kebanggaan untuk keluarga. Aamiin yra," ucap Denny Cagur.

"Masya Allah Tabarakallah.. Selamat Karput... semoga menjadi anak sholeha dan membanggakan," kata Siti Liza.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini