Sukses

Punya Tayangan Lokal Terlengkap, NEXPARABOLA Siap Puaskan Masyarakat Indonesia

NEXPARABOLA siap memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia melalui tayangan lokal terlengkap.

Liputan6.com, Jakarta - PT Surya Citra Media Tbk (SCM) secara resmi meluncurkan TV satelit NEXPARABOLA pada pada Kamis (17/10/2019). Melalui PT Mediatama Televisi (MTV), PT SCM menghadirkan tayangan televisi satelit berlangganan dengan teknologi tinggi.

"NEXPARABOLA menggunakan teknologi DTH (Direct To Home) dengan sistem hybrid. Parabola ini dapat dipasang C band atau KU band, sehingga pemirsa akan diberi kepuasan dengan tampilan dan suara yang berkualitas High Definition (HD)," ujar Junus Koswara, CEO NEXPARABOLA, di SCTV Tower, Kamis (17/10/2019).

Tak terbatas untuk pusat kota saja, TV satelit NEXPARABOLA juga dapat menjangkau daerah pedesaan. Penggunaan parabola sebagai receiver dapat menangkap siaran televisi di daerah-daerah yang tidak terjangkau jaringan transmisi terestrial televisi nasional.

Keunggulan utama yang dimiliki NEXPARABOLA terletak pada tayangan lokal yang ditawarkan. NEXPARABOLA menjadi satu-satunya TV satelit di Indonesia yang memiliki tayangan lokal paling lengkap.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tayangan Lokal sebagai Kekuatan

"Paling utama yang dibeli itu tontonannya. Berdasarkan survei, orang Indonesia paling suka tayangan lokal. Jadi kekuatan kita adalah tayangan lokal paling lengkap," ujar Hendy Lim, selaku SVP PT. IEG.

Pilihan kanal tayangan televisi nasional yang dimiliki NEXPARABOLA antara lain Horee!, Citra Drama, Citra Entertainment, Citra Dangdut, Citra Muslim, dan Citra Bioskop. Untuk kanal Horee! dan Citra Dangdut menjadi kanal unggulan dari NEXPARABOLA yang digemari banyak masyarakat Indonesia.

Bagi para pecinta sepak bola tak perlu khawatir, NEXPARABOLA menawarkan tayangan Liga 1 dan 2 Indonesia, UEFA Champions League, dan UEFA Europa League. Tak hanya itu, tayangan olahraga lainnya juga dimiliki NEXPARABOLA, seperti WTA Tennis Tournaments dan Liga Voli Indonesia.

3 dari 3 halaman

Memaksimalkan Kualitas

Tak hanya mengandalkan keunggulan produk, NEXPARABOLA juga akan memaksimalkan kualitas layanan kepada konsumen. Service center NEXPARABOLA tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Sementara itu, untuk proses aktivasi NEXPARABOLA dapat dilakukan melalui Website maupun SMS. NEXPARABOLA juga menerapkan sistem top up melalui voucher, sehingga akan memudahkan pengguna dalam mengatur keuangan setiap bulannya.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.