Sukses

Lagu Baru Anggun Tembus Top 5 Billboard Amerika Serikat

Anggun kembali membuat sejarah di panggung musik dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Tangga lagu Billboard Dance Chart di Amerika Serikat menempatkan lagu terbaru Anggun ke jajaran teratas. Seperti diketahui, lagu milik Anggun yang berjudul "Perfect World" merangsek naik ke peringkat lima.

Bagi Anggun, ini merupakan pencapaian terbaik kariernya sebagai penyanyi mengetahui lagunya disukai pecinta musik di Amerika Serikat.

"Senang sekali saya mendapatkan tanggapan positif terhadap lagu saya di Amerika Serikat," kata Anggun melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (16/20/2019).

Anggun, yang saat ini tengah berada di Paris, juga antusias mengetahui lagu terbarunya banyak diputar di radio Amerika Serikat.

 

<p><em><strong>* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 <a href="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.woi.liputan6.android" rel="nofollow">di tautan ini untuk Android</a> dan <a href="https://apps.apple.com/id/app/liputan6-baca-berita-indonesia/id1048856462" rel="nofollow">di sini untuk iOS</a></strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suasana Hati Positif

"Lagu saya yang saat ini merupakan salah satu lagu genre dance yang paling sering diputar di Amerika," Anggun menambahkan.

Yang lebih membuatnya bahagia, diakui Anggun, kala lagu yang dinyanyikannya bisa memberi hiburan bagi banyak orang dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

"Sepanjang hidup, saya menciptakan musik sehingga dapat di seluruh dunia dan membuat orang bahagia. Menyaksikan lagu itu dapat membuat orang berdansa dengan suasana hati yang positif, sementara dunia ini terkadang sangat membuat stress, tentu membuat saya sangat bangga," Anggun memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.