Sukses

Rajin Olahraga, Ini 4 Potret Sabrina Latihan Bareng Deddy Corbuzier di Gym

Deddy Corbuzier terkadang mengajak Sabrina Chairunnisa latihan bersamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, dikenal getol berolahraga untuk membentuk tubuh idealnya. Sabrina bahkan berkali-kali mengunggah foto maupun video di Instagram saat ia sedang berolahraga di gym alias pusat kebugaran.

Deddy Corbuzier terkadang mengajak Sabrina Chairunnisa latihan bersamanya. Tak jarang juga keduanya mengabadikan momen ini di Instagram. Seolah, hal tersebut menjadi bukti cinta Deddy kepada Sabrina.

Deddy Corbuzier memang tak hanya terkenal dengan bakatnya di bidang sulap. Ia juga sangat serius dalam hal olahraga, terutama dalam melatih ototnya di pusat kebugaran miliknya sendiri.

Lantas, seperti apa momen-momen kebersamaan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa selama di gym? Yuk, intip kebersamaan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersiap Latihan

"Couples that train together, remain together...," tulis Sabrina dalam sebuah foto unggahannya.

Tampak pose yang diunggah Sabrina itu, ia dan Deddy sedang bersiap untuk latihan bersama di gym.

 

3 dari 5 halaman

Sabrina Jadi Barbel Deddy

Deddy Corbuzier dan Sabrina kerap latihan mengencangkan otot kaki dengan alat leg press machine di pusat kebugarannya. Sebuah potret memperlihatkan Sabrina pernah menjadi "barbel" Deddy saat latihan.

"BEBAN HIDUP ITU BERAT... Lebih baik anda Jomblo... Coba deh seumur hidup," kelakar Deddy bersama fotonya.

 

4 dari 5 halaman

Latihan Angkat Barbel

Deddy pernah memamerkan potret saat ia melatih Sabrina mengangkat barbel. Kebersamaannya saat itu seolah melengkapi kesempurnaan hari-hari Deddy.

"'The perfect day: eat, kill a workout, eat, have a deep talk, cuddle, eat again, watch a movie, cuddle again and Kill a work out once more.' @sabrinachairunnisa_," tulis Deddy.

5 dari 5 halaman

Pamer Hasil

Pada 17 Agustus lalu, Sabrina Chairunnisa tampak puas dengan hasil latihan yang telah dilaluinya bersama Deddy Corbuzier. Sabrina mengunggah foto selfie dari cermin, menampakkan bentuk tubuh yang ia anggap mulai sempurna.

Pada fotonya, Deddy seolah baru saja menjadi mentor Sabrina. Bersama foto ini, Sabrina juga memotivasi warganet agar selalu rajin latihan demi mendapatkan bentuk tubuh sesuai keinginan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini