Sukses

Foto Mesra dengan Irwan Mussry, Maia Estianty: Siapa yang Nyosor Duluan?

Liputan6.com, Jakarta - Menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 di Jepang, Maia Estianty tampak makin bahagia. Mantan istri Ahmad Dhani ini diketahui kerap menemani suami bepergian ke luar negeri untuk kunjungan kerja atau sekadar liburan.

Beberapa kali Maia Estianty mengabadikan momen bepergian dengan Irwan Mussry menggunakan pesawat pribadi dan mengunggahnya ke akun Instagram. Yang menarik, Senin (14/10/2019), Maia Estianty mengunggah foto dirinya dipeluk Irwan Mussry dari belakang.

Maia Estianty yang mengenakan kemeja warna cokelat dengan potongan maskulin dan celana panjang berwarna senada berdiri di ruang terbuka. Maia Estianty membiarkan rambutnya tergerai.

Irwan Mussry yang mengenakan kemeja hitam lengan panjang dan topi berwarna senada memeluknya dari belakang. Maia Estianty tampak tersenyum bahagia. Menyertai foto ini, pencipta lagu “Aku Baik-baik Saja” menulis status teks, “Foto candid dan colongan itu tampak aslinya. Siapa yang nyosor duluan hayoooo? Ha ha ha ha.”  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Tanda Hati

Maia Estianty lantas menyenggol akun Instagram sang suami. Maia Estianty lantas mengaku bahwa ia dan suami sama-sama nyosor.

(Sama2 nyosor, nyosor dengan caranya masing-masing). Dunia milik berdua, yang lainnya ngekos... eeeaaa, eeaa, eaa,” sambung ibu tiga anak ini.

Belum genap tiga jam, unggahan disukai lebih dari 170 ribu warganet. Sejumlah seleb tampak mengirim tanda hati untuk Maia Estianty di antaranya, Bunga Citra Lestari, Krisdayanti, Ari Lasso, si ratu ngebor Inul Daratista, dan Dewi Perssik.

3 dari 3 halaman

Bikin Meleleh

Lebih dari 2.500 orang mengomentari unggahan ini. Sandra Dewi misalnya, menyebut pose Maia Estianty membuat hatinya meleleh. “Aw, meleleh,” ujar ibu dua anak ini sembari mengirim tiga emoji wajah penuh cinta.

Marsha Aruan menimpali, “Gemes amat, Bun.” Sementara Ari Lasso ingin berkomentar namun ragu. “Oleh komen ta, Bulik? (Boleh berkomentarkah, Tante?),” seloroh mantan vokalis Dewa 19 ini.

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini