Sukses

Pakai Daster Motif Bunga di Rumah, Dewi Perssik: Enak Tiada Tara

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik pulang kampung ke Jember, Jawa Timur. Di sana, Si Goyang Gergaji melepas rindu dengan keluarga khususnya kepada ibunda tercinta.

Dewi Perssik mengabadikan beberapa momen bersama ibunda, lalu mengunggahnya ke akun Instagram. Salah satu foto bersama ibunda yang diunggah Dewi Perssik memperlihatkan keduanya tengah tiduran.

Sang ibu mengenakan terusan dengan lengan panjang warna hitam polos berikut penutup kepala serupa turban. Yang menarik, Dewi Perssik mengenakan daster. 

Daster yang dikenakan Dewi Perssik berwarna hijau muda dengan motif bunga warna merah dan daun hijau tua. Di foto itu, Dewi Perssik tampak terlelap sementara rambutnya terurai. Ia dipeluk ibunda dari belakang. 

 

2 dari 3 halaman

Rahasia Kesuksesan

“Alhamdulillah, bisa dikeloni Mamine. Tidur yang paling kusuka itu dikeloni orang tua dipeluk dari belakang. Jadi teringat masa kecil sama Papine dan Mamine,” tulis Dewi Perssik menyertai foto yang diunggah pada Senin (14/10/2019). Tak lupa bintang sinetron Mimpi Manis membubuhkan emoji wajah dengan mata penuh cinta. 

Dewi Perssik menambahkan, “Jujur Mamine saat ini adalah temanku, semangatku, alasanku untuk sukses. Tidak ada pengganti di dunia ini untukmu, selamanya. I love you, Ma.” Bintang film Tali Pocong Perawan mengakui, ia kadang berdebat dan bertengkar dengan ibu. Itu tak melunturkan darma dan cinta untuk Ibunda.

 

3 dari 3 halaman

Sederhana

“Wahai Mamine sayang, mungkin saja aku tidak selalu menyukaimu dan mungkin saja kita sering berdebat dan bertengkar. Tapi ada satu hal yang harus Mamine tahu, aku mencintaimu Mi, selalu dan selamanya,” sambungnya. 

Belum genap dua jam, foto ini disukai lebih dari 60 ribu orang. Sejumlah seleb dan warganet memuji kesederhanaan Dewi Perssik saat berada di rumah. Pedangdut Kristina menyebut, “Masyaallah anak solehah, sehat selalu buat kamu dear dan your mom.”

Seorang warganet menceletuk, “Ternyata Kak Depe kalau pulang kampung pakaiannya sama ama kita-kita orang desa. Cuma dasteran.” Dewi Perssik membalas, “Ini yang paling nikmat Rek, enak tiada tara. Tetap aja kalau di rumah ya ibu rumah tangga ya juga anak.”

(Wayan Diananto)

   

Loading
Artikel Selanjutnya
Dewi Perssik Curhat Anaknya Malu Dipeluk dan Dicium Lama-Lama
Artikel Selanjutnya
Rosa Meldianti Ungkap Kondisi Terkini Hubungannya dengan Dewi Perssik