Sukses

4 Pesona Seksi Ariel Tatum yang Bikin Salah Fokus Mata Pria

Kaum Adam banyak yang salah fokus melihat potret seksi Ariel Tatum.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum namanya ramai dibicarakan warganet, setelah penampilan seksinya dikomentari oleh Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie itu secara terang-terangan mengaku kalah bersaing dengan Ariel Tatum perihal keseksian.

Hal itu diungkapkan Nia Ramadhani saat berbincang dengan Ariel Tatum, dalam acara yang dipandunya bersama Jessica Iskandar di salah satu stasiun televisi.

Terlepas dari masalah itu, Showbiz Liputan6.com memilih 4 potret seksi Ariel Tatum yang dijamin bakal bikin salah fokus mata para lelaki.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Potret di Atas Bunga

Potret seksi Ariel Tatum yang pertama adalah saat dirinya berpose sambil tiduran di atas bunga. Dalam potret tersebut Ariel Tatum menggunakan gaun seksi yang warnanya menyerupai warna kulit.

Dalam keterangan foto unggahannya, Ariel Tatum mengaku sangat senang dengan bunga.

"An appreciation post. For one of the most beautiful thing in life I will forever adore.. Flowers. The music of the ground, from earth's lips spoken without a sound," tulis Ariel Tatum

3 dari 5 halaman

2. Di Pinggir Pantai

Ariel Tatum pernah mengunggah potret seksi saat dirinya tengah berada di salah satu pantai yang berada di Spanyol. Dalam foto tersebut, Ariel Tatum tampak terlihat seksi mengenakan tanktop berwarna hitam dan topi untuk melindunginya dari terik matahari. Komentar beragam dari warganet membanjiri lamanan komentar potret tersebut.

4 dari 5 halaman

3. Model Majalah Dewasa

Ariel Tatum pernah menjadi model majalah dewasa pada 2016 lalu. Dalam foto tersebut, ia terlihat seksi mengenakan gaun berwarna merah sambil menggigit kue.

"MAXIM Magazine December 2016, 11th Anniversary Issue! It is an honor to be the cover girl. HAPPY BIRTHDAY! 🎉," tulisnya sebagai keterangan potret unggahannya.

5 dari 5 halaman

4. Kemeja Putih

Potret lain Ariel Tatum yang membuat kaum Adam salah fokus, ketika ia mengenakan kemeja putih sambil memegang bunga mawar. Dalam potret tersebut, Ariel Tatum memamerkan kulit mulusnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.