Sukses

Nia Ramadhani Akui Kalah dari Ariel Tatum Soal Pose Seksi

Ariel Tatum diundang menjadi salah satu bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Ariel Tatum kembali hadir ke dunia entertainment Tanah Air. Sebelumnya, Ariel Tatum memang telah mengambil sikap untuk mundur dari panggung hiburan untuk beberapa saat.

Namun belum lama ini, Ariel Tatum diundang menjadi salah satu bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Momen keseruan Ariel Tatum itu diunggah ke Instagram @ngpoidara_ttv.

Selama ini Ariel Tatum memang kerap dikait-kaitkan dengan operasi plastik. Oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Ariel Tatum diminta tanggapannya terkait hal tersebut.

"Hai temen ngopi !!! @inijedar & @ramadhaniabakrie ngobrol sama cewe sexy nih @arieltatum . Yang akan membahas bagaimana tanggapan Ariel yang sering dibilang melakukan oplas sama netizen. Terusss akan ada challenge dan games yg seru abissss," begitu keterangan yang menyertai video yang diunggah Minggu (13/10/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan

Selama ini, image seksi memang kerap menempel pada Ariel Tatum. Untuk itu, oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Ariel Tatum ditantang untuk melakukan tiga pose seksi yang nantinya akan diikuti oleh Nia dan Jessica.

"Sekarang Ariel kasih lihat dong pose-pose seksi, nanti kita ikutin," kata Jessica Iskandar.

 

3 dari 3 halaman

Nia Ramadhani Gagal

Namun belum juga Ariel Tatum memulai posenya, Nia Ramadhani sudah yakin bahwa dirinya tidak akan bisa mengikuti pose seksi Ariel Tatum. Alasannya, tubuh Nia Ramadhani tidak memiliki lekukan seperti yang dimiliki Ariel Tatum.

"Tiga kali ya. Pasti gue gagal lagi. Lo liat aja, badan lempeng-lempeng gini," kata Nia Ramadhani pesimis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.