Sukses

Persiapan Zara JKT48 Jadi Virgo untuk Film Patriot Taruna

Zara menjadi pahlawan bernama Virgo.

Liputan6.com, Jakarta - Zara JKT48 Jadi salah satu aktris yang terpilih menjadi superhero dalam Jagat Sinema Bumilangit. Ia menjadi pahlawan bernama Virgo untuk film Patriot Taruna: Virgo the Sparklings.

Meski proses produksi baru dimulai tahun depan. Namun Zara JKT48 sudah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya adalah pengenalan.lebih jauh tentang karakter Virgo.

"Masih pelajari pendalaman karakter Virgonya dimana, baca lagi cari tahu karakternya," kata Zara JKT48 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019).

Mengingat Virgo adalah tokoh jagoan, tentu Zara JKT48 harus pandai untuk beladiri. Dalam beberapa bulan lagi, aktris berusia 16 tahun ini bakal melakukan latihan fisik tersebut.

"Memang mau belajar bela diri karena Virgo sebenarnya. Cuma fighting kan ada koreo-nya juga. Mungkin akan ada sedikit kemudahan di aku, karena aku kan bisa dance, itu kan koreo juga," ucap Zara JKT48.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangga

Lebih lanjut, Zara JKT48 sangat bangga karena terpilih memerankan salah satu tokoh superhero dalam Jagat Sinema Bumilangit. Ia harap bisa menampilkan kualitas akting yang baik.

"Bangga karena kan aku perempuan bisa jadi jagoan. Jadi bisa nunjukin perempuan enggak lemah, kita tangguh juga. Bukan karena perempuan, kita diremehkan. Nanti dilihatin aja filmnya," tutup Zara JKT48.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini