Sukses

Ammar Zoni Sempat Rasakan Kejanggalan pada Bayi Kembarnya

Ammar Zoni dan Irish Bella berusaha ikhlas bayi kembarnya meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni dan Irish Bella berusaha ikhlas bayi kembarnya meninggal dunia, Minggu (6/10/2019). Menurut dokter, penyebab meninggalnya bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni karena plasenta yang selama ini memberikan asupan pada bayi terlepas dalam kandungan.

Ternyata sebelum anaknya meninggal dunia, Ammar Zonni sempat merasakan kejanggalan dalam diri Irish Bella. Saat itu, ia melihat tubuh Irish Bella mulai membengkak saat berlibur ke Bali.

"Jadi semua berawal dari badan Irish semua bengkak. Saya pikir karena pas ke Bali, tekanan pesawat. Saya merasa janggal ini kok istri saya bengkak semua, perutnya juga bengkak," ujar Ammar Zoni dilansir dari YouTube Shopee Indonesia, Selasa (9/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermasalah

Sempat khawatir, Ammar Zoni memilih untuk memeriksakan kondisi kesehatan Irish Bella. Meski awalnya baik-baik saja, setelah diperiksa lebih lanjut ternyata benar saja kandungan Irish Bella tengah bermasalah.

"Sudah cek ke dokter, tidak masalah semua baik-baik saja. Akhirnya dicek lagi betul-betul ada pendarahan di situ. Ini darah segar. Salahnya saya, harusnya ambil keputusan untuk menyelamatkan satu bayi kita," kata Ammar Zoni.

3 dari 3 halaman

Terlambat

Karena kandungan bermasalah, Irish Bella akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan Kita. Sesampainya di sana, ternyata bayinya sudah tidak bisa diselamatkan.

"Pas sudah dibawa ke sana, dokternya bilang ini sudah terlambat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini