Sukses

Reaksi Ratu Rizky Nabila soal Rosa Meldianti Ikut Ajang Kecantikan

Ratu Rizky Nabila disinggung mengenai keinginan Rosa Meldianti mengikuti ajang kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Rosa Meldianti diketahui berkeinginan untuk mengikuti kontes kecantikan, yakni Puteri Indonesia dan Miss Earth 2020. Pro kontra pun timbul di media sosial terkait keinginan keponakan pedangdut Dewi Perssik mengikuti ajang tersebut.

Ratu Rizky Nabila, penyanyi yang juga bagian dari Miss Earth 2019, sempat disinggung mengenai keinginan Rosa Meldianti mengikuti kontes kecantikan seperti yang dilakukannya.

Namun Ratu Rizky Nabila memilih untuk tak berkomentar mengenai keputusan Rosa Meldianti itu. "Aku malah baru tahu (Rosa Meldianti ingin ikut kontes kecantikan), itu beneran atau hoaks?," tanya Ratu Rizky Nabila saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2019) malam.

Bagi penyanyi yang pernah diproduseri Andre Hehanussa, tak ada larangan bagi siapapun untuk mengikuti kontes kecantikan seperti yang ingin dilakukan Rosa Meldianti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Saran

"Ya itu sah-sah aja, kembali lagi ke orangnya. Kalau dia (Rosa Meldianti) mau ikutan kontes kecantikan, ya dia harus persiapkan semua semuanya dengan baik," Ratu Rizky Nabila memberi saran.

Pelantun lagu "Susah Move On" ini juga mengaku tak familiar dengan Rosa Meldianti. Justru, kata dia, ia lebih mengenal Dewi Perssik yang notabene merupakan tante Rosa Meldianti.

"Wah kalau sama Mbak Depe aku ngefans, sampai hapal juga lagu-lagunya. Kalau soal kecantikan, Dewi Perssik itu cantik banget," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini