Sukses

Anggun Bawa Konser Pavarotti and Friends ke Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas Anggun di panggung hiburan intenasional semakin padat. Selain manggung, Anggun juga dipercaya untuk menjadi Juri di acara TV Prancis, The Masked Singer.

Anggun juga sedang berlatih untuk film televisi pertama TF1, yang merupakan jaringan televisi terbesar di Eropa. Dengan kesibukannya di luar negeri, Anggun dipastikan belum akan menyambangi Indonesia dalam waktu dekat.

"Saya tahu penggemar saya di Indonesia merindukan saya, dan percaya lah bahwa saya juga selalu merindukan mereka," kata Anggun melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (5/10/2019).

"Saya tahu, saya sudah lama sekali berada di tempat yang jauh dan bahwa saya tidak akan sering kembali, tetapi mereka tahu bahwa saya memiliki jadwal yang sangat sibuk dengan banyak komitmen Internasional," sambung pelantun lagu "Bayang Bayang Ilusi" ini.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Konser Pavarotti and Friends

Kesibukan Anggun di kancah musik internasional bakal bertambah dengan keterlibatannya di konser Pavarotti and Friends. Seperti diketahui, Anggun menjadi penyanyi Asia satu-satunya yang diminta bergabung dalam konser mengenang maestro seriosa Luciano Pavarotti.

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa istri Pavarotti, Nicoletta yang sangat saya kagumi, saat ini, beliau sedang bekerja untuk memproduksi konser penghormatan Pavarotti and Friends dan telah mengundang saya untuk menjadi bagian darinya," Anggun menerangkan.

"Yang idenya untuk membawa pertunjukan itu ke Indonesia. Jadi saya berharap, bisa membawa kabar baik bagi penggemar setia saya di Indonesia," Anggun mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Agnez Mo Akan Dibuatkan Patung Lilin, Berikut 4 Orang Indonesia yang Sudah Lebih Dulu
Artikel Selanjutnya
Lagu Baru Anggun Tembus Top 5 Billboard Amerika Serikat