Sukses

Melaney Ricardo Habiskan Uang Rp5 Juta untuk Beli Lipstik

Melaney Ricardo bisa memiliki beberapa lisptik walau yang dipakai itu-itu saja.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menunjang penampilan, Melaney Ricardo menyiapkan bujet khusus membeli perlengkapan kosmetik. Bagi Melaney Ricardo, menggunakan kosmetik adalah hal yang wajib.

Salah satu kosmetik yang jadi favorit Melaney Ricardo adalah lipstik. Untuk membeli pemanis bibir, istri Tyson Lynch bisa menghabiskan uang hingga Rp5 juta.

Angka sebanyak itu bukan untuk membeli satu merek lipstik. Melaney Ricardo terbiasa untuk membeli sejumlah lipstik yang digunakannya untuk keperluan syuting dan mengisi acara di berbagai program televisi.

"Range harganya tergantung ya. Kalau lagi ingin benar-benar belanja bisa 3 juta sampai 5 juta rupiah hanya untuk lipstik," kata Melaney Ricardo di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenis Lipstik

Melaney Ricardo terbiasa memborong varian lipstik yang ia sukai. Untuk satu warna saja, ia bisa membeli lebih dari satu. Baginya, tak masalah menggunakan pemanis bibir yang warnanya itu itu saja.

"Lipstik warna cokelat aja bisa banyak, padahal yang dipakai itu lagi itu lagi," Melaney Ricardo menambahkan.

Melaney Ricardo mengatakan, lebih menyukai lipstik lip matte. Baginya, lipstik lip matte sangat nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari karena tidak perlu touch up berulang-ulang.

"Kalau yang glossy bukannya apa-apa, seksi sih bagus ya tapi bentar-bentar minum dikit touch up. Kalau gini (lip matte) kan enak, ngobrol, makan, ciuman sama suami, sudah suami istri. Semuanya pokoknya enggak usah touch up berulang-ulang," Melaney Ricardo memungkasi.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini