Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Bolak Balik Dunia Nina Episode Rabu, 2 Oktober 2019

Kamis sore ini Bolak Balik Dunia Nina kembali ditayangkan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Bolak Balik Dunia Nina masih berlanjut. Nina pamitan sama Haris karna mau pindah kerja. Nina bilang dapat telpon dari Pak Salman yang bilang Nina nanti pegang benda itu dia tidak akan hidup susah dan ketemu Haris lagi tiap hari berantem. Padahal Nina sedih kalo harus pisah sama Nina.

Cerota miniseri Bolak Balik Dunia Nina masih berlanjut. Haris mau nyusul Nina tapi Babe nyuruh Haris buat ketemu Ifah yang kakinya tambah sakit. Saat Nina sudah sampai di tempat om Salman, ternyata dia adalah Edward yang pakai suara samaran.

Edward akan kasih kartu unlimited ke Nina dan Nina bisa beli apa aja asal Nina balikan sama Edward. Tapi Nina gak mau. Edward maksa. Edward kunci Nina di kamar. Ratna ketemu teman lama dan tanya soal Salman.

Ternyata Salman udah meninggal. Ratna jadi khawatir soal Nina. Ratna tanya ke Haris yang lagi dikontrakan Ifah. Dan, Bolak Balik Dunia Nina selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghajar Edward

Haris dan Jojo cari Nina melacak lewat hpnya. Mereka menyusul Nina. Nina ada di villa daerah terpencil. Nina berhasil kabur keluar  villa namun Edward masih mengejar. Edward sangat posesif kasar ke Nina sampai Nina bisa menerima cintanya. Untunglah Haris datang tepat waktu dan menghajar Edward.

Ratna senang Nina bisa pulang dengan selamat. Tapi Babe tiba-tiba pengen Haris segera menikah dadakan dengan Ifah. Haris menolak. Babe mengusir Haris kalau Haris tidak mau menikah dengan Ifah. Haris pamit pergi dari rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.