Sukses

Kembali Bersaing dengan Song Hye Kyo, Ayu Ting Ting Masuk Nominasi 100 Wajah Tercantik 2019

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga pernah menjadi nominasi 100 Wajah Tercantik TC Candler pada 2017 dan sempat bersaing dengan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tahunnya, laman Instagram TC Candler merilis nominasi untuk 100 Wajah Tercantik yang mewakili berbagai negara di dunia. Yang mengejutkan, tahun ini Ayu Ting Ting masuk kembali sebagai salah satu nominasi. 

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga pernah menjadi nominasi 100 Wajah Tercantik TC Candler pada 2017 dan sempat bersaing dengan Song Hye Kyo. Dan kini, Ayu Ting Ting akan kembali berhadapan dengan aktris cantik asal Korea Selatan tersebut.

Dilansir dari situs resmi The Independent Critics, lebih dari 40 negara terwakilkan dalam daftar 100 Wajah Tercantik ini, dan semakin bertambah seiring berjalannya waktu. Dari Indonesia, diwakili Ayu Ting Ting dan Chelsea Islan.

"AYU TINGTING Official Nominee for The 100 Most Beautiful Faces of 2019. Nominate on Our YouTube channel. Comment something nice on our Instagram (@tccandler) to voice your support," tulis TC Candler, Senin (30/9/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Ini Kriterianya

Daftar 100 Wajah Tercantik versi TC Candler bermula dari sebuah proyek kecil yang kemudian menjadi viral di internet. Tak hanya kecantikan fisik, TC Candler juga memiliki beberapa kriteria lain seperti keanggunan, keberanian, ketenangan, dan orisinalitas.

TC Candler akan mempertimbangkan masukan dari publik terkait nama-nama selebritas yang dinilai layak masuk nominasi 100 Wajah Tercantik. Hal tersebut dilakukan agar daftar yang dibuat dapat mempresentasikan kecantikan modern yang beragam dari berbagai belahan dunia.

 

3 dari 3 halaman

Heboh

Masuknya Ayu Ting Ting dalam 100 Wajah Tercantik versi TC Candler membuat heboh masyarakat Indonesia. Pada kolom keterangan, banyak warganet yang menuliskan dukungan mereka kepada pelantun "Alamat Palsu" tersebut.

"Selamat @ayutingting92 debest prestasi byk bukan kaleng2. di bully diem menampar haters dgn prestasi good job," tutur akun @anahcuteabiez

"Luar biasa teh ayu semanggat ya," ujar akun @aulia_muf5

"She is super women, super mom, singer talented, famous, very humble, we love her," tulis akun @ndah.cantika30

"Dia emang Sekelas song hye kyo, itu yg koment nyinyir, emangnya seindah apa sih kalian? Udah sekelas ama siapa emang?" komentar akun @anggasriwinanda

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.