Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Bolak Balik Dunia Nina Episode Rabu, 2 Oktober 2019

Bolak Balik Dunia Nina Rabu ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Bolak Balik Dunia Nina melanjutkan kisahnya kembali. Edward nembak Nina lagi menyodorkan bunga mawar. Bunga itu Nina ambil, Edward senang tapi kemudian bunga itu Nina buang dan injak. Anak kampus yang lihat Edward nembak Nina merasa kasihan pada Cindy.

Dikisahkan juga di Bolak Balik Dunia Nina, Cindy geram. Viona merasa kesulitan mengerjaan tugas. Nina lihat itu dan bantu Viona mengerjakan tugas dengan ikhlas.

Viona makasih ke Nina dan minta maaf. Viona kasih voucher makan buat Nina untuk tiga orang. Haris ingin dia cepat cari calon istri, tapi seandainya aja itu Nina bukan Ifah.

Bagaimana Bolak Balik Dunia Nina selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dia Tolak

Nina kasih tahu Haris kalau Edward nembak dia lagi tapi dia tolak. Haris kesenangan. Cindy marah dan bikin kekacauan di toko karena Edward mencampakkannya. Haris melerai Nina dan Cindy.

Haris bahkan mengelap bibir Nina yang berdarah dipukul Cindy. Nina ngajak Jojo dan tante Ratna makan di kafe baru dari voucher dikasih Viona. Ternyata di kafe itu juga jadi pertemuan Babe dan Haris dengan Ifah dan keluarganya.

3 dari 3 halaman

Orang Misterius

Nina dan Haris ketemuan diam-diam di sisi restoran. Ifah pergoki mereka. Pelayan bawa nampan sop panas direcoki anak kecil, nampan itu akan jatuh menimpa Nina, tapi Haris sigap melindungi Nina sampai ia tak sadar menghempas Ifah sampai jatuh.

Babe marah-marah ke Haris. Babe ingat Nina orang yang nyebelin. Nina kaget kalo Babe orangtua Haris. Ada orang misterius mengaku teman ayah Nina dan mau memberi sesuatu pada Nina. Dan, Nina penasaran karena orang ditelepon itu tahu dia tinggal dengan Ratna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.