Sukses

Mantan Bintang Panas, Aktris Doris Callebaut Kini Berhijab

Doris Callebaut tampil berbeda saat menemani sang putri, Jelita Callebaut di gala premier.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat Doris Callebaut? Di era 1970-an, Doris Callebaut menjadi bintang film papan atas. Ia salah satu anggota The Big Five atau lima bintang film dengan bayaran termahal.

Selain Doris Callebaut, personel The Big Five lainnya yakni Roy Marten, Robby Sugara, Yati Octavia, dan Jenny Rachman. Membintangi 20 film lebih, karier Doris Callebaut meroket berkat film Inem Pelayan Sexy.

Film ini mencetak box office, punya sekuel plus film bertajuk Inem Nyonya Besar. Lama vakum, Doris Callebaut pekan ini muncul di muka publik.

Doris Callebaut melangkah ke karpet merah gala premiere film Inem Pelayan Sexy New di Metropole XXI Jakarta. Yang menarik, Doris Callebaut kini memakai jilbab.

Rupanya, kehadirannya untuk menemani sang putri, Jelita Callebaut, yang juga berperan sebagai Inem. “Pertama saya bangga karena film Inem Pelayan Sexy dibuat lagi. Kedua, yang menghidupkan tokoh Inem ternyata anak saya sendiri,” beri tahu Doris Callebaut kepada Showbiz Liputan6.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendekatkan Diri pada Tuhan

Aktris kelahiran 22 Desember 1952 ini pun menjelaskan alasan menutup aurat. “Kenapa berjilbab, karena sudah tua jadi saya ingin mendekatkan diri kepada Tuhan,” ujarnya ringkas.

 

3 dari 3 halaman

Tak Tahu

Saat tahu putrinya dipercaya menjadi Inem, Doris Callebaut bangga dan bersyukur. Doris Callebaut lantas memberi saran agar Jelita Callebaut menghidupkan karakter Inem yang ikonis lepas dari bayang-bayangnya.

Ia juga mengingatkan mau tak mau publik akan membandingkan Inem Jelita versus Doris. Yang menarik, Jelita Callebaut tidak menyadari bahwa ibunya dulu bintang besar di era 1970 dan 1980-an. 

“Saya waktu SD belum tahu kalau mama artis besar. Saat SMP barulah saya tahu setelah melihat profil Mama di Google, di Wikipedia,” seloroh Jelita Callebaut.

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini