Sukses

Setelah 25 Tahun, Adon Mengundurkan Diri dari Base Jam

Bagi Adon, 25 tahun bukan waktu yang singkat untuk menutup kenangan manis bersama Base Jam.

Liputan6.com, Jakarta - Adon mengakhiri cerita manisnya dengan Base Jam. Vokalis bersuara tinggi khas ini pamit dari Base Jam usai 25 tahun bersama. Pengunduran diri itu Adon umumkan lewat unggahan di Instagram.

Ia mengungkapkan pergulatan hatinya saat hendak memutuskan mundur dari Base Jam. Bagi Adon, 25 tahun bukan waktu yang singkat untuk menutup kenangan manis bersama band yang membesarkan namanya tersebut.

"My New Journey. Hari ini perjalanan baru dimulai. Aku mengundurkan diri dari Base Jam, band yang aku cintai segenap hatiku untuk merajut kisah yang baru. Tak terasa sudah 25 tahun kita lewati bersama dalam persahabatan, karya dan panggung. Sepertinya baru kemarin timbul niat dan kebingungan mencari nama band hingga di kala senja kita sepakat yang terbaik adalah base jam," tulis Adon Base Jam dikutip Liputan6.com, Selasa (1/10/2019).

 

Dalam surat perpisahan 10 lembar itu, Adon mengenang beberapa momen indahnya bersama Base Jam. Pencetak hit "Bukan Pujangga" ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang selalu mendukungnya.

Di satu sisi, Adon bersyukur dapat memantapkan hati untuk menempuh jalan baru dalam hidupnya. Adon berharap pisah jalannya dengan Base Jam ini merupakan yang terbaik untuk semua pihak.

 "Aku bersyikur pada Mu Tuhan untuk jalan yang baru, aku siap melangkah bersama Mu dan aku percaya setiap kata Mu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini