Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Bolak Balik Dunia Nina Episode Selasa, 1 Oktober 2019

Bolak Balik Dunia Nina, ditayangkan Selasa ini mulai pukul 16.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode Bolak Balik Dunia Selasa, 1 Oktober ini, dikisahkan Nina taruh bekal nasi goreng yang dia masak buat Haris ke tong sampah depan rumah Haris. Ditemukan sama Babe. Haris curiga itu dari Nina.

Dikisahkan pula di Bolak Balik Dunia kali ini tapi pas Haris tanya lewat telpon, Nina nggak mau ngaku. Di kampus, anak-anak sudah tahu berita Nina jatuh miskin. Cindy dalang semua itu dan ngerjain Nina nyiram pakai air.

Nina mengaku dirinya memang miskin sekarang. Viona sampai tidak mengakui Nina lagi di genk-nya. Di sisi lain, Nina senang karena dosen kasih tahu nilai ujian Nina bagus dapat A, sementara Viona jelek nilainya.

Dosen kasih saran Viona diajari sama Nina. Tapi Nina balik lagi karena mungkin Viona nggak mau temenan lagi apalagi diajari.

Bolak Balik Dunia Nina dilanjutkan...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Haris Bingung

Edward merasa apa yang dilakuin anak-anak ke Nina udah keterlaluan. Edward mau nyamperin Nina ke toko. Tini minta tolong Nina ganti dia nyetor uang ke bank. Ternyata ada rampok yang ngincer Nina bawa amplop uang.

Lagi-lagi Haris datang nolong Nina. Edward melihat itu. Nina pingsan dan dibopong Haris. Edward larang Haris sentuh Nina. Haris bilang dia nggak kayak Edward yang ninggalin Nina saat susah.

Haris bilang ke Babe kalo dia merasa gak cocok dan gak ada perasaan sama Ifah. Sebelum Ifah berharap lebih. Edward datang bawa bunga ke Nina minta balikan, tapi Nina tolak. Cindy kesal dia tak dianggap sama Edward yang masih mencintai Nina. Babe paksa Haris buat nanti makan malam sama keluarga Ifah. Haris bingung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini