Sukses

Tandai 40 Tahun Bermusik, Dian Piesesha Luncurkan Album Lembayung Ungu

Dian Piesesha mendapatkan kejutan dari fans.

Liputan6.com, Jakarta Menandai 40 tahun kariernya bermusik, penyanyi senior Dian Piesesha kembali mengeluarkan album terbaru. Kali ini album Dian diberi nama 'Lembayung Ungu'.

Dian Piesesha pertama kali merilis album perdananya pada tahun 1979 yang berjudul 'Katakanlah Sayang'. 

"Momen perayaan 40 tahun Dian berkarya ini menjadi saat yang tepat untuk meluncurkan album yang sudah beberapa tahun yang telah tertunda," ujar Leonard 'Nyo' Kristianto, produser JK Record dalam keterangannya kepada wartawan, di Jakarta, baru-baru ini.

Acara peluncuran album Dian Piesesha juga dijadikan ajang berkumpul dengan para penggemar. Ratusan fans Dian Piesesha berkumpul dan membuat sebuah acara untuk idolanya. Dengan modal saweran, para fans berkumpul layaknya keluarga.

Album 'Lembayung Ungu' menjadi souvenir yang diberikan cheeped fans yang dating. Selain itu, album ini juga dijual ke pasaran setelah konser Dian berakhir.

"Kami pasarkan album Dian Piesesha secara digital. Ada fisik juga, CD dan DVD tapi dikit,” kata Nyo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan

Sementara itu, Dian Piesesha mengaku tidak mengatur apalagi membuat acara spesial ini dan semua murni dari fans. 

"Aku sangat mengapresiasi para fans yang mau bersusah payah membuatkan acara khusus untukku. Dan kebetulan aku juga akan meluncurkan album terbaruku Lembayung Ungu, maka aku makin semangat untuk tampil dan memberikan karya terbaikku bagi masyarakat," ujar penyanyi asal Bandung yang dikenal lewat single hit "Tak Ingin Sendiri" di era tahun 1980-an ini.

 

3 dari 3 halaman

Setia

Dian hingga saat ini masih setia berada dalam naungan JK Record. Dengan berkumpul bersama fansnya ini, Dian merasa inilah moment terbaiknya  untuk  mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi  kerja keras  fans  dengan memberikan penampilan dan karya terbaiknya. 

"Kebetualan aku ini memiliki filosofi hidup seperti air. Ya mengalir saja. Aku tidak memiliki keinginan atau obsesi yang muluk-muluk. Semua aku jalani  dengan hati riang serta tanpa aksi yang aneh-aneh. Apa yang bisa aku kerjakan yang aku kerjakan. Apa yang Tuhan kasih, aku bersyukur banget,” ucap Dian.

Selain itu, musisi Obbie Messakh turut menghibur dengan membawakan lagu Kisah Kasih Disekolah dan Natalia, sedangakan Sevi BP, artis JK Record juga turut menyumbangkan lagu terbarunya yang akan dirilis berjudul  'Andaikan dan Goyang Gojek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.