Sukses

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari Bercerai?

Pengacara Indra Tarigan menggunggah kalimat yang mengisyarakan perpisahan antara Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari dikabarkan sedang tidak harmonis. Terlebih belakangan ini, Barbie Kumalasari sudah jarang menjenguk suami sirinya yang berada di penjara, lantaran sibuk dengan pekerjaan. 

Bahkan kabarnya, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari telah bercerai. Hal itu terkait unggahan seorang pengacara bernama Indra Tarigan, yang membahas soal perpisahan antara Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. 

"Badai pasti berlalu apapun keputusan mu @galihginanjar itu yang terbaik dan buat mbak @barbiekumalasari semangat untuk menjalani kedepanya....semoga kalian berdua bertemu di lain waktu lagi dan ttp menjalin silaturahmi...," tulis Indra Tarigan sambil menggunggah foto dirinya bersama Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar, Sabtu (28/9/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Unggahan Indra Tarigan ternyata diunggah ulang oleh akun gosip @mbok.update. Hal itu membuat warganet bereaksi, dan menuliskan komentarnya. Namun ada pula yang menanyakan kebenarannya.

"Padahal dia pernah bilang pas di wawancarai, kita dalam sehari 5x & semakin sering kita berhubungan makin dekat suami dan istri (seperti yang dimaksudnya)," tulis akun @miftahulyusra_

"The end????," tulis akun @welan.olish.

"Cerai lah," tulis @dindachh__

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.