Sukses

Drummer Search Yazit Ahmad Meninggal karena Kerusakan Otak

Sebelumnya, Yazit Ahmad juga sempat dirawat karena gagal ginjal.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Pada Selasa (24/9/2019) lalu, drummer Search Yazit Ahmad dilarikan ke Rumah Sakit Kuala Lumpur pada karena masalah pernapasan. Hanya saja kondisinya kian memburuk sehingga ia akhirnya meninggal dunia pada hari ini, Kamis (26/9/2019).

Dilansir dari Malay Mail, dokter mengatakan bahwa Yazit Ahmad mengalami kerusakan otak. Ini terjadi karena tubuh sang drummer mengalami kekurangan oksigen akibat kesulitan bernapas. Anak Yazit Ahmad menyebutkan hal serupa pada Star 2.

Sebelumnya, Yazit Ahmad juga sempat dirawat karena gagal ginjal.

Berita duka tentang Yazit Ahmad diungkapkan langsung oleh vokalis Search, Suhaimi A Rahman atau Amy Search, lewat akun Instagram-nya.

"Yazit Ahmad telah kembali ke rahmatullah 26 Sept 2019. Salam takziah buat seluruh keluarga dn Semoga tabah melalui dugaan ini. Ya Allah, Ya Rabb Moga Kau menerima taubat nya, ampunkn dosa nya dn di tmpatkan di syurga Mu tanpa hisab. AmeenYRA," tulis Amy Search.

Yazit Ahmad berpulang dengan meninggalkan sang istri, Ramlah Ahmad, dan tiga anak mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isabella

Dilansir dari Star2, Yazit Ahmad merupakan anggota tertua dari band Search, dan kerap dianggap sebagai abang oleh personel band lainnya. Pada 1989, popularitas band ini melesat berkat kesuksesan lagu "Isabella". Lagu yang dimuat di album Fenomena ini juga begitu kondang di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini