Sukses

Gara-Gara Komentari Mahasiswa yang Berdemo, Melody Prima Kehilangan Banyak Penggemar

Liputan6.com, Jakarta - Melody Prima menuai kritikan pedas dari warganet. Gara-garanya adalah unggahan di Instagram Story-nya yang membahas soal aksi massa.

Di saat banyaknya masyarakat yang memberikan apresiasi terhadap para mahasiswa yang turun langsung ke jalan untuk menyuarakan pendapatnya, Melody Prima justru sebaliknya. Sayangnya, unggahan Melody Prima itu sudah tidak lagi dapat diakses.

Namun, salah satu akun gosip di Instagram yaitu @nenk_update sempat mengabadikan Instagram Story Melody Prima itu dan mengunggah ulang, Rabu (25/9/2019).

"Kan baru Rancangan, belum di Sah-kan. Gak harus sampe Se-be-gi-tu-nya Kali yeee.... Udeh mending kuliah yg anteng, biar pada jadi Orang Sukses. Emak-bapak lu cari duit pontang-panting buat Kuliah Kan lu !! Ngurus diri sendiri aje kagak Dablek, segala mo ngurusin Undang2 tong...tong....," tulis Melody Prima. 

 

2 dari 2 halaman

Komentar

Tak hanya itu saja, Melody Prima juga kemudian menonaktifkan kolom komentar di unggahan terakhirnya. Namun menilik dari unggahan lain yang kolom komentarnya masih dibuka, banyak sekali warganet yang menyayangkan sikapnya tersebut. 

"Tadinya aku suka bgt sama mb nya. Lah karna asal bacot jd benci 😢😢 astagfirullah," tulis @ulfa_fara12.

"Tadinya gw demen sama mbaknya. Tapi karna asal ngebacot gw jadi kesel. Lah lu mah enak tenang-tenang aja. Lu kan artis banyak duit. Mana ada mikirin warga miskin yg ada di Indonesia," timpal @rositaaa15_.

"Td nya gw ngfans tp skrg unfolow lah,, gk jd ngfans nya.😃😃😃," tambah @nurma54.