Sukses

Pengakuan Mengejutkan Arie Untung Soal Brand Fashion Muslimah Istrinya

Arie Untung mengungkap perjalanan panjang Fenita Arie sebelum meluncurkan brand fashion muslimah.

Liputan6.com, Jakarta - Impian Fenita Arie untuk meluncurkan brand fashion muslim akhirnya terwujud. Istri Arie Untung ini resmi meluncurkan busana muslimah dengan nama Fe.z.

Dalam acara Grand Launching, Arie Untung pun mengungkap perjalanan panjang istrinya meluncurkan brand fashion muslimah. Mulanya, ia ingin membuat salon kecantikan.

"Dia dulu kepengin banget punya brand fashion, dari dulu mulai karier, dia juga sangat bangga dengan rambut pendeknya," ungkap Arie Untung di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/9/2019).

"Pokoknya dia bangga jadi presenter dengan rambut pendek itu, terus akirnya dia punya keinginan membuat salon kecantikan," sambung ayah tiga anak tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghancurkan Impian

Namun keinginan Fenita Arie untuk membuat salon harus dikubur dalam-dalam saat suaminya memintanya untuk berhijrah, menutup aurat dengan sempurna.

"Harapan zaman dulu lagi dirintis, mau diwujudkan, dan datanglah seorang pria yang memintanya untuk pakai hijab. Kalau dia menuruti, berarti menghancurkan impiannya," papar Arie Untung.

Sebagai seorang istri, Fenita Arie tahu kewajibannya adalah patuh pada suaminya. Setelah memutuskan hijrah, tak dipungkiri keluarganya menghadapi kesulitan ekonomi.

3 dari 3 halaman

Penuh Kesabaran

"Keluarga kita waktu itu tahun-tahun pertama, sejak itu nothing, enggak ada iklan, enggak ada pekerjaan. Tadinya dia aktif tiba-tiba nothing. Di rumah saja," ungkap Arie Untung.

Dengan penuh kesabaran dan ikhtiar, keluarga Arie Untung pun bangkit. Kini Fenita Arie bahkan bisa berkarya di bidang fashion muslimah.

"Rumah tangga kita kayak petugas pom bensin dari nol, enggak lama dari itu satu persatu impian terwujud, dan rizki kembali berlipat-lipat," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.