Sukses

Cerita KKN Desa Penari Segera Difilmkan

Berawal dari thread Twitter, kisah KKN Desa Penari pun diterbitkan dalam sebuah novel.

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari thread Twitter, kisah KKN Desa Penari pun diterbitkan dalam sebuah novel. Dan kini, rumah produksi MD Pictures bakal mengangkat cerita horor ini ke layar lebar.

Kabar ini pun telah dibenarkan oleh Manoj Punjabi selaku produser MD Pictures. Ketertarikan MD Pictures mengangkat KKN Desa Penari ke layar lebar berasal dari animo masyarakat yang begitu besar.

"Iya, iya betul," ucap Manoj Punjabi saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (23/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beli Copyright

Manoj Punjabi juga mengatakan bahwa ia telah membeli copyright dari cerita yang diangkat dari kisah nyata tersebut. Proses produksi film KKN Desa Penari akan segera berjalan.

"Kita sudah ambil bukunya, rightnya, semua ekslusif di MD. Kita mau jalan segera, tanggal persis, detail, saya akan kasih kabar segera," paparnya.

MD Pictures sendiri diketahui menggelar konferensi pers terkait produksi ini pada Selasa (24/9/2019). Dalam acara tersebut, detail dari rencana produksi film ini akan diketahui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini