Sukses

Pesan Suami untuk Ovi Sovianti saat Kerja di Dunia Entertainmen

Ovi Sovianti mendapat pesan khusus dari sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Pasca menikah, mantan personel Duo Serigala, Ovi Sovianti mengaku makin bahagia. Ovi menikah dengan pujaan hatinya, Franky Ilham Roring pada bulan Oktober 2018 lalu. Meski begitu, ia sempat menjadi sorotan publik karena keputusannya berpindah keyakinan mengikuti sang suami.

Terlepas dari itu semua, keduanya tetap jalani rumah tangga dengan harmonis. Keduanya juga selalu memperlihatkan kebersamaannya. Ovi Sovianti sendiri juga tengah serius mendalami keyakinannya yang sekarang ini.

Hidup berdampingan bersama suami, keduanya pun saling melengkapi. Bahkan suami juga terus berikan dukungan untuknya di dunia entertain.

Seperti yang terlihat dalam postingan Ovi terbaru. Ia pun mengunggah sebuah pesan dari suami tercintanya itu.

"Untuk istriku (Ovi Sovianti) yang tercinta jadilah seperti siput, berjalan pelan tapi pasti mengejar mimpimu tanpa harus saling sikut dengan siapapun," ucap sang suami.

 

"Berkarya bukan untuk mengalahkan orang lain, berkarya bukan untuk memenuhi ambisi menaklukkan karya orang lain bahkan berkarya bukan karena rasa iri dan rasa sakit hati terhadap orang lain," lanjutn.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Sensasi

Sang suami juga selalu mengingatkan Ovi agar selalu berkarya lewat jalan yang positif dan menikmati setiap proses yang ada. Tak perlu harus melakukan settingan demi mendongkrak karier. 

"Stop bermain drama dan sensasi palsu untuk menarik simpati, tetap lahirkan karya indah untuk bisa dikenang dengan manis," ucap Franky.

"Rencana Tuhan pasti tepat dan indah pada waktunya. Apa yang kamu mulai saat ini akan kamu petik buahnya dengan indah suatu saat nanti. Dan aku akan bersamamu selalu dalam mengejar mimpimu," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini