Sukses

Siap Menikahi Pebisnis, Delon Ungkap Sisi Menarik Sang Kekasih

Aida juga mengungkapkan kepribadian Delon yang membuatnya jatuh hati.

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Delon melepas status dudanya, usai bercerai dari Yeslin Wang yang dinikahinya tujuh tahun lalu. Delon akan segera menikahi Aida Noplie Chandra, pada 10 November 2019 mendatang.

Diakui pendekatan dengan Aida dilakukan selama setahun belakangan, Delon menemukan kecocokan dengan sang kekasih. Sehingga penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mantap untuk mempersunting pebisnis asal Semarang tersebut.

Delon kemudian mengungkapkan sisi menarik dari Aida. Ia senang menjalin hubungan dengan seseorang yang memiliki profesi berbeda darinya.

"Aku tertarik karena kita dari dunia yang berbeda. Aku public figure, dia businesswoman. Jadi itu dua hal berbeda yang bisa melengkapi dan mewarnai hidup kita sehari-hari," cerita Delon, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Romantis

Di samping Delon, Aida juga mengungkapkan kepribadian Delon yang membuatnya jatuh hati. Ia mengakui Delon adalah sosok yang romantis.

"Romantis banget lah. Bisa jadi kepala rumah tangga juga, kan terbukti tuh dia bisa ngurus 'anaknya' (anjing peliharaan) dengan baik. Jadi dia kelihatan banget orangnya penyayang dan sabar," ungkap Aida.

 

3 dari 3 halaman

Butuh Wanita

Sebelumnya, Delon sempat menyatakan dirinya tak ingin menikah kembali. Namun, Delon mengaku merindukan sosok wanita di dalam hidupnya.

"Saat aku menjalani kehidupan secara single, ternyata enggak bisa. Aku pria normal dan membutuhkan seorang wanita. Ketemulah wanita ini. Dia baik, cantik, mau menerima apa adanya. Dan dia mau melihat masa depan bersama aku. Kenapa tidak?" ujar Delon.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini