Sukses

Demi Rekan Kerja, Ahn Jae Hyun Mundur dari New Journey To The West Season 7

Ahn Jae Hyun menjadi bintang tetap di acara TV populer New Journey To The West sejak 2016.

Liputan6.com, Seoul - Gonjang-ganjing rumah tangga ternyata memiliki akibat cukup fatal terhadap karier Ahn Jae Hyun. Setelah kehilangan kontrak sebagai bintang iklan produk kecantikan, aktor Blood ini juga terpaksa mundur dari musim terbaru acara TV populer yang dibintanginya, New Journey To The West.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (16/9/2019), Ahn Jae Hyun telah memutuskan untuk tidak tampil di musim ketujuh New Journey To The West.

Keputusan ini diambil Ahn Jae Hyun karena mempertimbangkan Kang Ho Dong dkk, yang merupakan rekan-rekannya di acara TV ini.

"Dia baru-baru ini menyampaikan kepada tim produksi bahwa ia tak ingin menimbulkan rasa tak nyaman untuk rekan kerja dan sahabatnya di acara ini karena masalah pribadinya," tutur salah seorang kru produksi.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurang Nyaman

Selain itu, Ahn Jae Hyun juga merasa kurang pantas baginya untuk muncul di acara ini, saat perceraiannya masih diproses.

"Dia meyakini bahwa bukan situasi yang nyaman baginya maupun penonton, di mana dia tertawa di variety show dalam situasi ini," tuturnya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Sejak 2016

Ahn Jae Hyun sendiri menjadi bintang New Journey to the West sejak dia bergabung dengan acara ini di season kedua pada 2016. Ia menuai popularitas dalam acara ini karena ucapannya yang jenaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini