Sukses

Ingin Sutradarai Film Horor, Gitaris Metallica Kirk Hammett Siapkan Banyak Lagu

Liputan6.com, Los Angeles - Kirk Hammett, gitaris grup musik Metallica, mengaku selain musik ia juga menyenangi dunia film. Bahkan, ia tertarik untuk menyutradarai sebuah film horor, dilansir NME, Minggu (15/9/2019).

Dalam sebuah wawancara dengan Cosmo Music, dalam sesi "Rockstars In Cars", personel Metallica ini ditanya mengenai film kesukaannya.

"Pada saat ini, musik sangat berarti bagi saya dan merupakan kekuatan yang jelas bagi saya. Tapi saya pikir, saya bisa membuat film horor yang benar-benar luar biasa," ungkap personel Metallica yang berusia 56 tahun ini.

"Pertama saya perlu mencari waktu. Kedua, saya perlu mencari uang dari orang lain. Saya sudah memiliki soundtrack, jadi sebagian dari pekerjaan itu sudah selesai. Akan menjadi kesenangan besar bagi saya," tambahnya. 

 

2 dari 3 halaman

Pengaruh Film Horor

Kirk Hammett juga berbicara mengenai pengaruh film horor terhadap musik yang dimainkan.

"Saya bisa mengatakan bahwa film ini bertanggung jawab atas lagu ini atau riff ini atau apa pun. Tetapi melihat film-film tersebut, membawa saya ke dalam emosi keseluruhan yang merupakan jenis emosi yang sama dengan yang saya dapatkan ketika bermain gitar," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Siapkan Banyak Musik

Tak dipungkiri, Kirk Hammett telah menyiapkan banyak musik untuk soundtrack film horor yang akan dibuatnya.

"Banyak musik yang bisa saya sisihkan untuk soundtrack. Itu keluar dari lubang hitam yang sangat dalam di jiwa saya. Dan saya benar-benar baik-baik saja dengan itu, karena memberi saya kenyamanan," pungkasnya.

(Antaranews.com)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Metallica dan Guns N' Roses Masuk Daftar Musisi Terlaris 2019