Sukses

Tampil Seksi di Majalah Playboy, Kylie Jenner Dapat Dukungan Sang Kakak

Kylie Jenner tak pernah membayangkan menjadi model sampul majalah dewasa.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner, telah memiliki seorang anak perempuan yang diberinama Strom. Meski begitu, bentuk tubuhnya tak berubah, tetap seksi.

Adik Kendall Jenner ini, terpilih untuk tampil di sampul majalah Playboy. Kylie Jenner tak pernah membayangkan sebelumnya.

Kylie Jenner yang ditemani sang suami, Travis Scott menjalani pemotretan.

"Aku tak pernah menyangka akan berpose untuk Playboy, tapi aku suka sampulnya," ungkap Kylie Jenner, dilansir Pagesix, Sabtu (14/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bugil

Beberapa pose di halaman Playboy, Kylie Jenner terlihat mengenakan gaun malam brokat warna merah. Pada pose lainnya, ia memakai kain tembus pandang berwarna biru yang dibasahi.

Pose lainnya yang cukup mencengangkan, kala Kylie Jenner tanpa busana sambil memeluk Travis Scott.

Penampilan Kylie ini mendapat dukungan dari sang kakak. "Kau sangat cantik Kylie!!!! Wow wow wow," tulis Khloe Kardashian, di kolom komentar Instagram Kylie Jenner.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Generasi Pertama

Kylie Jenner bukan satu-satunya anak Kris Jenner yang tampil jadi model sampul majalah Playboy. Sebelumnya, sang kakak, Kim Kardashian tampil pada 2017 silam.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini